Berita IndonesiaBerita Media GlobalJakartaSelebriti

Tiga Aktris Indonesia Jadi Pengisi Suara Di Film Disney Raya And The Last Dragon

Jakarta,Traznews.com- Film animasi Disney ‘Raya and The Last Dragon’ berbahasa Indonesia mulai tayang di Disney+ Hotstar pada Jumat, 04 Juni 2021.

Film Raya and The Last Dragon bercerita tentang petualangan menantang seorang pendekar bernama Raya.

Dikisahkan, pada masa lampau, manusia dan naga hidup berdampingan di negeri Kumandra.

Namun, kekuatan jahat datang dan mengancam negeri itu sehingga membuat naga mengorbankan diri demi menyelamatkan manusia.

Lima ratus tahun kemudian, kekuatan jahat kembali mengusik ketentraman Kumandra. Nasib penduduk kini ditangan Raya.

Bersama sahabat sejatinya, Tuk Tuk, dan beberapa teman yang ia temui selama perjalanan, Raya berjuang bersama naga terakhir demi mempersatukan kembali tanah Kumandra.

Tiga aktris Indonesia yang menjadi pengisi suara di film Raya and The Last Dragon adalah Mikha Tambayong, Ayu Dewi dan Eva Celia.

Aktris Mikha Tambayong sebagai pengisi suara Raya, seorang penjaga permata naga dari wilayah heart dan menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Presenter Ayu Dewi menjadi pengisi suara karakter Sisu, naga terakhir dari Kumandra yang lugu dan lucu namun memiliki kekuatan sihir yang tidak terkalahkan.

Sedangkan penyanyi muda Eva Celia menjadi pengisi suara dari Namaari, seorang pejuang tangguh bertekad kuat dari wilayah Fang yang juga merupakan musuh bebuyutan dari Raya.(*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button