Berita IndonesiaJakarta

Di Cibir Warganet Tinggalkan Anak Demi Liburan, Rachel Vennya Buka Suara

Jakarta,Traznews.com –Selebgram Rachel Vennya diketahui sedang menghabiskan masa liburannya di Dubai.

Aktivitasnya di media sosial Instagram, memperlihatkan mantan istri Niko Al Hakim menelusuri sejumlah tempat eksotis di negeri kaya minyak. Rachel Vennya konon tak pergi ke Dubai sendirian.

Ia diduga pergi berlibur bersama dengan kekasihnya, Salim Nauderer. Dari aktivitas yang terekam di fitur Instagram Stories, Salim Nauderer juga mengunggah momen piknik ke Dubai.

Pria berhidung mancung itu juga berada di tempat yang sama dengan Rachel Vennya.

Di Instagram Stories, Rachel Vennya dan Salim Nauderer mengunggah tempat yang nyaris serupa. Seperti makan malam di sebuah restoran ternama dan padang pasir yang digunakan Rachel Vennya untuk berfoto.

Namun sayangnya, momen berlibur Rachel ke Dubai justru menjadi sasaran publik lantaran dia berlibur tanpa ditemani oleh kedua anaknya.

Rachel Vennya baru-baru ini mengunggah momen berliburnya di Dubai. Memakai baju berlengan panjang dan celana berwarna putih, dia terlihat sangat menikmati momen tersebut.

Bahkan, dalam unggahan fotonya, Rachel menuliskan kata-kata ‘Have a Great Day’ yang berarti semoga harimu menyenangkan.

Namun, dalam unggahan foto tersebut, publik justru menanyakan keberadaan anaknya Rachel yang tidak terlihat di dalam foto. Mereka kemudian menanyakan mengapa Rachel tidak membawa kedua anaknya bersama Niko Al Hakim.

Mereka juga kerap membandingkan kondisi anak ketika dijaga oleh Rachel dan juga Niko. Ketika anak dijaga Rachel, salah satu netizen mengatakan terlihat tegang tetapi ketika dijaga oleh ayahnya, Niko, kedua anaknya justru terlihat bahagia.

“Liat gak kalau biru sama cava diurus ayahnya kelihatan seneng banget, si biru sama cava kalau bunanya yang jaga keliatan tegang banget biru sama cava,” ucap salah satu netter pada Instagram @rachelvennya yang diunggah 26 Mei 2021.

Selain itu, publik juga kerap menanyakan soal sosok lelaki baru yang diketahui berlibur bersama Rachel.

Mereka menuduh Rachel sudah move On dan siap untuk melangkah menggantikan sosok Niko.

“Cepet banget mau gantiin ayah,” salah satu netter.

”Kasian okin.. dulu pc keluar negeri barengan sekarang mantan bini keluar negeri bareng pcnya, okin dititipi anak-anak.. kasian okin, hidup ga ada yang tau ya,” ucap netter.

Mendapat tuduhan yang memenuhi isi kolom komentar di media sosial Instagram miliknya, Rachel Vennya kemudian buka suara.

Dia mengunggah sebuah balasan di laman Instagram Storynya dengan mengatakan bahwa saat dia berliburan ke Dubai, kedua anaknya dijaga oleh mantan suaminya.

Hal ini sudah menjadi kesepakatan bersama untuk membagi waktu menjaga anak secara adil.

“Kenapa biru chavanya ditinggal buna,” tanya netter.

”Seperti yang aku bilang di Youtube, anak-anak tinggal sama aku, tapi aku sama niko bagi waktu secara adil, kemarin anak-anak 10 hari sama aku, ayahnya pingin yang sama, 10 hari sama dia, jadi kalaupun aku ga ke Dubai, aku ga ketemu mereka juga di Jakarta, chill,” ucap Rachel terkait tuduhan pergi berlibur tanpa anak-anak.(*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button