Berita IndonesiaJakarta

PMI Jakarta Utara Adakan Vaksinasi Tahap 1dan 2 Serta Donor Darah.

PMI Jakarta Utara Adakan Vaksinasi Tahap 1dan 2 Serta Donor Darah.

Jakarta. Traznews.com — Bertempat di kantor pmi jakarta utara, jln semper Raya no kegiatan vaksinasi tahap 1 dan 2 serta donor darah. Rabo ( 04/08/2021).

Kegiatan vaksinasi yang di laksanakan di kantor PMI Jakarta utara, sesuai dengan anjuran pemerintah, bahwa warga masyarakat wajib ikut vaksin.

Karena vaksin untuk menambah imun dan sebagai antibody kita supaya tidak mudah terserang virus.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi dan donor darah di PMI Jakarta Utara, ketua komite pencegahan covid jakarta utara Syaid Abdullah beserta jajaran

PMI Jakarta utara hari ini targetkan 150 kantong. PMI jakarta utara bersama PMI seluruh wilayah DKI Jakarta ikut berperan aktif dalam membantu penanggulangan dan penanganan pandemi covid-19

Vaksinasi yang di gelar di gedung PMI Jakarta utara tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 5M. Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi dan donor darah, walikota jakarta utara Bapak Ali Maulana Hakim dan menyapa langsung warga masyarakat yang mengikut vaksinasi massal di kantir PMI Jakarta utara.

Ketua komite covid-19 jakarta utara dalam keterangannya, bahwa pelaksanaan vaksinasi di PMI Jakut sudah sesuai prosedur pemerintah, dengan menerapkan protokol kesehatan.

PMI Jakut menyiapkan pasilitas klinik untuk mengantisipasi kalau terjadi apa apa, walaupun selama pelaksanaan sebelumnya dan pengalaman di lapangan belum pernah terjadi apa apa. Ujarnya.

Terlihat animo masyarakat yang mengikuti dan mendaftarkan diri untuk vaksin sangat bagus. Dengan banyaknya warga masyarakat yang datang ke lokasi vaksin hari ini

Hingga pukul 10.20 tercatat untuk vaksin tahap 1 sebanyak 150 orang dan untuk vaksin tahap 2 sudah tercatat 95 orang.

Ya itu vaksin tahap 1 dan 2 donor darah dan slime antigen sebenarnya 5 tambah satu lagi yaitu rekrutmen pendataan donor plasma konvalesen jadi benar-benar kegiatan ini berharap dapat membantu pemerintah dalam rangka penanggulangan covid-19 apalagi untuk kegiatan udah beberapa kali dilakukannya. Ujar pak agus sebagai ketua koordinator alumni smp jakarta utara saat di wawancarai oleh beberapa awak media di lapangan.

jadi kegiatan ini kita bersama-sama Ikatan Pelajar se Jakarta Utara, PMI Jakarta Utara plus dengan 3 komunitas yaitu komunitas PSM, KSK dan komunitas truk. Dan bukan cuman warga Jakarta Utara tapi juga warga diluar jakarta utara yang mau mengikuti vaksin dan mendonorkan darahnya. Pungkas pak agus.

(Lucky)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button