Berita IndonesiaEntertainmentJakartaSelebriti

Merasa Menyesal, Zandre Badak Bongkar Settingannya Terhadap Lolly Unyu

[su_animate delay=”0.5″][su_label type=”success”]Traznews.com[/su_label][/su_animate]

Jakarta – Ramai dibicarakan tentang apa yang di lakukan  Zandre Badak, Mantan Manager Artis Yunita Lestari yang mengakui bahwa dirinya dibalik Otak Kisah Cinta Rekayasa dan Perseturuan antara Yunita, Ovie Baish dan Pria Bule Steppen Baish.

Kini Fakta baru di terungkap kembali oleh  Zandre Badak,  demi mendongkak karir Artis Komedian Mungil Lolly Unyu, Zandre Badak juga mengaku, Sukses merekayasa Kisah Cinta Lolly Unyu Dan Juan Dipa hingga melibatkan Artis Komedian Ternama Ucok Baba.

Ya selain Yunita Lestari waktu itu Saya juga mengorbitkan Lolly Unyu melalui settingan dan melibatkan Bang Ucok Baba sebagai Rekan seprofesi Lolly yang dianggap seperti  kaka alias abangnya Lolly“, tutur Zandre Badak.

Menariknya saat Settingan berlangsung Ucok Baba tidak mengetahui, bahwa Lolly Unyu sedang settingan saat itu, dan Zandre Membuat Cerita Juan sedang minta Izin ke Ucok Baba, bahwa akan Melamar Lolly.

Suksesnya Settingan yang di lakukan oleh Zandre Badak terhadap Lolly  Unyu dan Juan Dipa dikarenakan, status beda Agama dan Beda Postur Tubuhnya yang membuat Netizen terharu sehingga semakin mendapat perhatian lebih dari Netizen maupun pemirsa televisi.

Banyak coment Positif dari Warganet hingga Lolly dan Juan diundang di Talk Show sebagai Bintang Tamu dan Pamer kemesraan secara Live sehingga sangat meyakinkan Pemirsa Televisi“, imbuhnya.

Zandre mengutarakan, Puncaknya Lolly Unyu dikontrak 1 Bulan Penuh dalam acara Buka Bersama disalah satu stasion televisi swasta,kala itu  membuat dirinya bangga yang suskes menyeting kisah percintaan artis yang di menejerinnya.

Alhamdulillah akhirnya ada hasilnya juga settingan Lolly Unyu dan itu semua menjadi catatan masa lalu kalo sekarang saya fokus profesi sekarang dalam kegiatan Event Organizer Kepolisian  sebagai Ketua Polisi Selebriti dan bersama Kak Seto membesarkan Gernas Polsana“, tutup Zandre Badak kepada awak media.

Untuk diketahui, kini Zandre Badak kini sudah beralih Profesi sebagai Ketua Polisi Selebriti, dan juga Sekjen Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak (Gernas Polsana), dimana Gernas Polsana diketuai dan didirikan Seto Mulyadi alias Kak Seto.(SR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button