Berita IndonesiaLampungLampung Barat

Menuju Literasi Sukma Setia Siswi SMA N I Pagar Dewa Tulis Sebuah Novel PAGAR ANAK PEREMPUAN

LampungBarat,Traznews.Com-Literasi  Merupakan Kemampuan Yang di miliki Seseorang dalam Membaca,serta menulis,dari bacaanya tersebut kemudian di tuangkan dalam bentuk tulisan.

Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus yang akrab dengan Sapaan (Pak Cik) Canangkan Kabupaten Lampung Barat sebagai Kabupaten Literasi pada Februari 2018 lalu,Sukma Setia  Pelajar SMA Negeri I Pagar Dewa  Menjawabnya Dengan Meluncurkan Sebuah NOVEL yang berjudul “PAGAR ANAK PEREMPUAN”.Menuju Literasi Sukma Setia Siswi SMA N I Pagar Dewa Tulis Sebuah Novel PAGAR ANAK PEREMPUAN 2

Sebuah prestasi yang  sangat luar biasa dari generasi muda Lampung Barat,bila sebelumnya Devi Siswandani  Alumni SMA Negeri I Pagar Dewa dengan segala prestasi yang di miliki kini menjadi Staf Ahli di DPR/MPR RI.
Kini muncul Lagi generasi milineal Dari SMA Negeri I Pagar Dewa  dengan sebuah karya tulis NOVEL yang berjudul “PAGAR ANAK PEREMPUAN”  Karya Sukma Setia di terbitkan oleh salah satu media cetak di Jawa Timur.
Kepala Sekolah SMA Negeri I Pagar Dewa Hamdani  Mengharapkan,  Dengan adanya Peserta didik berprestasi di SMA Negeri 1 Pagar Dewa Lampung Barat Provinsi Lampung ini akan menambah motivasi bagi siswa-siswi yg lain untuk lebih giat dalam belajar sehingga berprestasi baik secara akademik maupun non akademik,dan dapat menambah motivasi bagi peserta didik dan Pendidik dalam mewujudkan pendidikan yg berkarakter.
Menuju Literasi Sukma Setia Siswi SMA N I Pagar Dewa Tulis Sebuah Novel PAGAR ANAK PEREMPUAN 3
Tentunya dengan adanya beberapa prestasi peserta didik ini, “Menggugah bagi siswa SMP/MTs melanjutkan pendidikan di SMA Negeri 1 Pagar Dewa ini” Harapnya .
Sukma Setia pelajar  putri SMA Negeri I Pagar Dewa  tetap mengharapkan Kritik Dan Saran yang bersipat membangun,Selain sukma setia memiliki Motto Dewasa tak terlihat dari umur tetapi terlihat dari cara berpikir”
(SamsulHadi).

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button