Berita IndonesiaEntertainmentRagamSelebriti

Jessie Babysie Model Manado, di Paksa Keluarkan KTP Hanya Untuk ini

Menado – Masih ingat dengan model cantik asal Manado, blasteran Cina dan Belanda ,yaitu Jessie Babysie ,semenjak hampir 2 tahun terakhir banyak melakukan aktivitas di dalam rumahnya  semenjak covid-19 melanda, hingga akhirnya tak banyak melakukan interaksi langsung dengan warga sekitar, sehingga banyak beranggapan bahwa dirinya masih duduk di bangku SMA.Senin 19 Juli 2021.

Wanita beparas cantik kelahiran 26 juli 1994 yang bertubuh mungil ini, mengaku sering dianggap masih duduk di bangku SMA, dikarenakan tubuhnya yang memang sama seperti postur tubuh anak SMA, hingga sampai-sampai dirinya di minta untuk menunjukkan KTP nya.

Jessie Babysie Model Manado, di Paksa Keluarkan KTP Hanya Untuk ini 2
Foto : Jessie Babysie

Di usia aku yang hampir 27 ini memang banyak orang yang tidak percaya ka,sampai-sampai banyak orang gk percaya dengan usia aku yang sekarang ,dan mungkin ini resiko memiliki postur tubuh mungil. Pernah juga aku ke tempat menjahit karrna mau kecilin baju ku , trus sih tante tukang jahit nanya kamu sekolah dimana, Aku bilang aku udah mau 27 tahun , terus sih tante itu gak percaya, Katanya coba lihat KTP, Tapi KTP waktu itu gak aku bawa’’ Cerita Jessie

Didalam kesehariannya Jessie juga sering kali temui hal-hal yang terkadang membuat dirinya heran, yang dimana hampir di setiap aktivitasnya ia menemui anggapan-anggapan bahwa ia masih SMA, seperti di Live Stramingnya kemudia di setiap ia mendapat paket kiriman ia selalu di panggil Adek.

Dan hampir di banyak hal yang aku temui semua orang menganggap aku masih anak SMA ,dari yang kenal di Live Streaming hingga kurir pengantar paket juga panggil aku adek padahal aku perhatikan usia mereka masih lebih tua aku aku,mungkin di sangkanya aku bocah kali ya Heheheheheh” Ungkap Jessie

Jessie Babysie Model Manado, di Paksa Keluarkan KTP Hanya Untuk ini 3
Foto : Jessie Babysie

Selain itu, model cantik asal menado ini berharap, agar pandemik Covid-19 agar segera berakhir, dan agar saling bekerja sama dari semua element untuk saling menyadari akan adanya pandemik.

“Saya berharap covid segera berakhir, agar kita semua bisa kembali kativatas seperti sediakala sebelum pandemik melanda,karna covid adalah sebuah virus penyakit pada manusia yang di akibatkan oleh manusianya sendiri, dikarenakan keserakahan dan kekotoran diri manusia terhadap dunia, penyakit virus mematikan selalu datang di dunia setiap kita yang tidak bisa menjaga kebersihan dan fisik dengan baik,maka dari itu kita harus bekerja sama dengan kesadaran diri masing-masing tanpa harus menyalahkan satu sama lain”Pungkas Jessie. (SR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button