Sosok monica

Jakarta – Lagi, Artis Dangdut pendatang baru Monica Arsyila jebolan dari Management Tirta Swara Mandiri ini siap meramaikan belantika musik Indonesia lewat lagu andalanya yg berjudul Akhiri Saja, mengaku siap bersaing dengan artis dangdut lainnya.

Artis asal Majalengka ini menuturkan bahwa Optimisme menjadi artis terkenal karena terinspirasi dengan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih. “Saya mengidolakan ummy Elvy, beliau Artis Senior yang serba bisa dan suaranya khas, Saya yakin bisa mengikutu jejaknya menjadi Penyanyi Dangdut yang sukses”, tutur pemilik nama aali Dika Monica Dewi, Selasa(17/04) saat ditanya awak media di Bilangan Depok Lama, Kota Depok.

Artis kelahiran Majalengka, 18 April 1991 ini juga mengaku, tekadnya menjadi artis adalah ingin merubah nasib dan membahagiakan kedua orang tuanya.

“Pastinya Saya ingin merubah nasib Saya menjadi yang lebih baik dan tentunya membahagiakan Kedua Orang Tua Saya”, imbuh Monica.

Wanita berparas cantik ini juga memiliki hati yang tak kalah cantik dimana ia selalu peduli terhadap anak yatim. Seperti halnya esok (18/04) tepat merayakan ulang tahunnya, Monica akan mengadakan santunan yang diikutin ratusan anak yatim dan piatu, sebagai wujud kepeduliaanya kepada anak yatim.

Meski terbilang baru, namun Monica menyadari bahwa sejak kecil dirinya memiliki bakat terpendam yaitu bernyanyi. “Sejak kecil sih sudah suka menyanyi, biasa bakat terpendam dan semoga mampu menyalurkan bakat menyanyi ini hingga menjadi penyanyi profesional dan sukses”, harap penyanyi yang memiliki hoby bermain Badminton ini.**(red.)

Tinggalkan KOmentar

Masukkan Komentar anda
Masukkan nama anda