Foto : Shelley Soju

Jakarta – Cantik Berwajah sendu bernama Shelley swetlana wanita kelahiran Jakarta 25 Mei 1998,yang di usia mudanya berani menyalurkan bakatnya dalam dunia modeling dari job yang ringan hingga tawaran nude  pernah di tawarkan kepada dirinya.

“Aq dari 11 tahun sudah mulai terjun di dunia modeling yang awalnya dari Dari model Catwalk Anak-anak,  hingga Sampe umur 19 tahun kemarin ada photografer dengan tawaran nude sempat ada bahkan sampek maksa-maksa gitu,  cuman aku tolak, cuman kalau bikin masih aku terima ringan sih“ucap Model  Sexy yang pemilik akun IG shelleysoju.sabtu (07/03/20).

Shelley Soju sempat menjadi nama panggungnya,namun kini ia Sementara break dan ingin membangun usaha kuliner dengan alasan bosen di dunia modeling dan menginginkan usaha yng pasti yang mempunyai penghasilan pasti.

Iya sementara aku break dulu dan ingin mencoba membangun usaha kuliner ,Bosen d modeling, ya mau buka usaha aja lagian makanan kan udah pasti banyak peminat, karna  kebutuhan pokok . Kalo buka usaha lain belum tentu laku,  Makanan ud pasti banyak yang makan“ungkapnya dengan penuh harapan.

Shelley (Panggilan Sehari-hari) selain cantik ia juga mempunyai tubuh yang sexi, dalam kesehariannya  tak sedikit tantangan untuk dirinya,  yang datangnya dari kalangan kaum laki-laki yang menginginkannya, namun dirinya tetap fokus pada target karirnya dikarenakan dirinya menargetkan nikah 28 tahun.

Kalau bicara nikah untuk sekarang belum, karna aku masih fokus di karir apa lagi masih mau ngebangun ,cuman kalau target sih sekitar 28 tahun sih“ujar Shelley.

Selain itu Shelley berharap di kemudian hari  jodohnya seperti kebanyakan wanita,yang menginginkan sosok pasangannya yang mapan,  bertanggung jawab dan Setia pada pasangan.

Kalau kriteria sih Mapan,tanggung jawab setia dan ga pelit sama pasangan“harapnya.

Penulis : Tim MGG

Tinggalkan KOmentar

Masukkan Komentar anda
Masukkan nama anda