Hukum dan KriminalLampungLampung Utara

Tangisan Bayi Yang Diduga Dibuang Orang Tuanya Gegerkan Warga

Lampung Utara,Traznews.com-Warga Desa Pakuon Agung digegerkan dengan penemuan sosok bayi mungil berjenis kelamin laki-laki yang masih berlumuran darah dan masih terlilit tali pusat (ari ari) tergeletak diatas kain selimut warna hijau bermotip bunga di belakang salah satu rumah warga.

Kronologis kejadian berawal dari ilham yudhana dan yuliana yang kaget dengan suara tangisan Bayi dibelakang rumahnya tepatnya di Dusun 1 (Desa Pakuan Agung kecamatan Muara Sungkai kabupaten lampung Utara, kamis 11 juli 2019 sekitar pukul 14,30 wib. Diduga bayi Malang tersebut hasil hubungan gelap dan sengaja dibuang oleh orang tuanya sendiri,

Ilham yudhana salah satu warga yang pertama kali melihat bayi Malang tersebut saat diminta keterangan menjelaskan, ” Saat sedang berada di ruangan dapur rumahnya Sekitar pukul 14,30 mendengar suara tangisan seorang bayi dari arah kebun di belakang rumahnya. Mendengar suara tangis bayi kemudian saya langsung memanggil
ibu (Tulisa) lalu kemudian mengajak tetangga untuk memastikan dari mana asal tangis bayi tersebut, selang beberapa saat kemudian melihat ada sosok bayi laki-laki yang di bungkus selimut beserta ari-ari, “ungkapnya.

Mendengar inpormasi ada warganya yang telah menemukan sosok bayi laki-laki kepala desa setempat akhirnya menghubungi pihak kepolisian dan membawa bayi Malang tersebut kebidan desa agar mendapat pertolongan, berdasarkan rekam medis Bidan desa bayi laki-laki dalam keadaan sehat, Saat ini bayi malang tersebut berada di kediaman Ibrahim salah satu Warga desa Pakuon agung muara sungkai. Sampai brita ini di rilis pihak kepolisian setempat masih berupaya mengusut siapa orang tua yang telah tega membuang buah hatinya tersebut, (Tim Reportase).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button