Hukum dan KriminalLampungLampung Barat

Ramadhan Membawa Berkah Unit Reskrim Polsek Sumber Jaya Ungkap Kasus Penggelapan Dan Penipuan

LampungBarat.Traznews.com-
Unit Sat Reskrim Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat berhasil ungkap kasus Penipuan dan atau Penggelapan sebagaimna di maksud dalam pasal 372 Jo 378 KUHPidana. DASAR, Laporan Polisi Nomor : LP / B-43/ IV / 2021/ POLDA LPG / RES LAMBAR / SEK Sumber Jaya. 24 April 2021.

Panit Reskrim. Ipda Mahmudi  mewakili Kapolsek Sumber Jaya.Kompol. Kadengan. S,H, Menjelaskan ” Berdasarkan laporan yang di terima Unit Reskrim Polsek Sumber Jaya dari Pelapor Atas nama Fatimah, Usia 40 Tahun, warga Kelurahan Fajar Bulan Kecamatan Way Tenong, Bahwasanya Sepeda Motor Jenis Honda Beat Warna Putih Nopol BE 6139 MG, yang di pinjam oleh terduga pelaku Suryanto, Warga Desa Talang Palembang Kecamatan Dukuh Balak Tanggamus,di laporkan hilang oleh pelaku kepada korban.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 10.000.000,-(sepulih juta rupiah) dan kemudian melaporkan ke Polsek sumber jaya Polres Lampung Barat” Jelasnya

Dari serangkain penyelidikan yang telah dilakukan didapatkan bahwa terduga Pelaku berada di daerah Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus, dan sedang berada di rumah orang tuanya.

Selanjutnya ” Unit Sat Reskrim Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat yang dipimpin langsung oleh Panit Reskrim Ipda Mahmudi,langsung melakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap terduga pelaku yang berada di desa Talang Palembang Kecamatan Cukuh Balak Tanggamus.

Barang bukti yang di amankan yaitu sepeda motor jenis honda beat dengan no.pol BE 6193 MG . Selanjutnya Pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsek sumber jaya Polres Lampung Barat guna proses penyidikan lebih lanjut” imbuh Ipda Mahmudi. (Sam)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button