LampungBarat,Traznews,com-
Memasuki panen raya kopi di kabupaten Lampung Barat khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Sekincau Polres Lampung Barat, Jajaran anggota kepolisian Polsek Sekincau Tingkatkan  Giat Patroli Malam.
Kegiatan Patroli Malam  yang di lakukan Polsek Sekincau  bentuk dari perhatian terhadap masyarakat, untuk menciptakan rasa aman, damai, tentram, khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Sekincau.
Kapolsek Sekincau AKP. Sukimanto, Mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP. Rachmat Tri Haryadi menjelaskan, “Kegiatan Patroli Malam memang perlu di Tingkatkan, apalagi sekarang mayoritas masyarakat kita sedang menghadapi panen raya kopi.
Memang setiap panen raya banyak warga asing yang masuk ke Lampung barat untuk bekerja sebagai buruh mutil kopi, pedagang musiman Dan lain sebagai nya, kita tidak bisa tau dari daerah mana saja  mereka datang bahkan banyak yang dari pulau jawa masuk ke Lampung Barat, selain itu pula kami mengharap Kepada masyarakat dalam penjualan hasil bumi (kopi) di usahakan untuk menghindari pembayaran dengan transaksi tunai, untuk meminimalisir resiko tindak kejahatan.
Dan masyarakat juga Jangan biasakan parkir kendaraan Di sembarang Tempat, pastikan kendaraan sudah terkunci saat di tinggal kan pastikan benar-benar aman dan kalau bisa gunakan kunci ganda, dengan adanya Patroli Malam yang rutin di laksanakan oleh Polsek Sekincau, di harapkan bisa memberi rasa aman, Dan sudah jadi wewenang kepolisian untuk selalu melindungi, mengayomi Dan melayani masyarakat.
Dan di harapkan kepada masyarakat untuk selalu menjalin kerjasama Dan koordinasi dengan Bhabinkamtipmas Pekon masing masing guna mewujudkan Harkamtipmas Kondusif, Masyarakat Produktip,”Jelasnya, (Sam/Hermanto).

Tinggalkan KOmentar

Masukkan Komentar anda
Masukkan nama anda