LampungBarat,Traznews,Com-Unit Reskrim Polsek Balik Bukit telah berhasil melakukan penangkapan dan pengamanan terkait Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan (Curat ) sasaran buah Kopi kering, Laporan Polisi Nomor : LP / 360 / VII / 2020 / POLDA LAMPUNG /RES LAMBAR / SEK BABU, Tanggal 28 Juli 2020.

 

Adapun kronologis penangkapannya, “Pada hari Selasa tanggal 28 Juli 2020 sekira pukul 11.30 wib Team Unit Reskrim Polsek Balik Bukit setelah mendapatkan laporan korban langsung melakukan Penyelidikan di TKP, dan mendata kepemilkkan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor yang di tinggal oleh pelaku di TKP dan hasil penyelidikan bahwa sepeda.motor tersebut milik pelaku An. Sobirin yg beralamat di Pekon Lombok Timur, anggota Unit Reskrim langsung menuju kediamannya.

 

 

Namun pelaku tidak ada, sekira jam 16.25 wib Unit Reskrim mendapatkan informasi bahwa pelaku ada di Pekon Teba pring Raya Kec Sukau, sedang membawa sepeda motor dan dilakukan pengejaran terhadap pelaku dan berhasil di lakukan penangkapan di Pekon Tebaring Kec, Sukau Kab. Lambar, Unit Reskrim langsung menangkap dan mengamankan pelaku berikut semua barang bukti ke Polsek Balik Bukit utk dilakukan proses penyidikan, (Sm/Hr).

Tinggalkan KOmentar

Masukkan Komentar anda
Masukkan nama anda