Berita IndonesiaJakarta

HIPAKAD DPD DKI Jakarta Turut Sukseskan Giat Vaksinasi Massal Yang Digelar Kodam Jaya,Polda Metro Jaya Dan Pemprov DKI

HIPAKAD DPD DKI Jakarta Turut Sukseskan Giat Vaksinasi Massal Yang Digelar Kodam Jaya,Polda Metro Jaya Dan Pemprov DKI

Jakarta. Traznews.com — Kodam Jaya, Polda Metro jaya dan Pemprov DKI menggelar program vaksinasi massal Covid-19 yang berkolaborasi dengan Unsur Ormas Binaan TNI yaitu DPP Hipakad Di masjid Al Muhtadun Jalan Kelapa Dua wetan Cibubur Jakarta Timur.rabu (28/7)

Kegiatan Vaksin massal tersebut dimulai pagi hari pukul 08.00 sampai pukul 15.00 wib dalam kesempatan tersebut warga sangat antusias terbukti dengan data keikutsertaan yang mengikuti vaksin sekitar 900 orang.

HIPAKAD DPD DKI Jakarta Turut Sukseskan Giat Vaksinasi Massal Yang Digelar Kodam Jaya,Polda Metro Jaya Dan Pemprov DKI 2

Acara tersebut berlangsung dengan lancar dan sukses dalam kegiatan ini Hipakad DPD DKI Jaya mengandeng DPC Tangerang Selatan, DPC Jakarta Timur dan DPC Depok.

Sejumlah Pengurus DPP, DPD dan DPC berikut jajarannya hadir dalam Giat tersebut diantaranya Ketua Umum DPP Hipakad Isfan Fajar, Ketua Harian DPP Alamsyah, Ketua DPD DKI Jakarta Yovie dan Sekda DPD DKI Arrie.

DPC Depok yang diketuai oleh Oki Kurniawan berserta jajaran pengurus menyambut baik kegiatan Vaksin tersebut dan berharap kepada semua anggota DPC depok untuk turut serta mensukseskan Acara tersebut.

Terpisah Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengatakan, Warga yang ingin mendapatkan vaksin gratis hanya perlu datang ke lokasi dengan membawa KTP.”Syaratnya pasti harus bawa KTP sebagai identitas dan melaporkan langsung di lokasi”.Terang Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS.

( Lucky)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button