Berita IndonesiaJakarta

Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta Gelar Swab & Suntik Vitamin C Gratis untuk Warga Jakarta

Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta Gelar Swab & Suntik Vitamin C Gratis untuk Warga Jakarta

Jakarta. Traznews.com – Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta menginisiasi program kepada masyarakat layanan suntik vitamin C, Swab test dan pembagian multivitamin secara gratis kepada warga Jakarta.

Syahroni SE anggota DPRD DKI Jakarta dan Ketua DPD PAN Jakarta Timur mengatakan bahwa program tersebut dalam rangka membantu masyarakat untuk meningkatkan imun di tengah kondisi Jakarta yang masih berjuang untuk menurunkan paparan Covid-19.

β€œInjeksi Vitamin C dan pembagian multivitamin lebih kepada peningkatan imun masyarakat untuk pencegahan penularan Covid-19, Swab dalam rangka membantu pemerintah provinsi DKI Jakarta dalam hal tracing terhadap penularan Covid-19,” tutur Syahroni di Jakarta Timur, Sabtu, (24/7/2021).

Setelah di Jakarta Timur selama 2 hari dari tanggal 23-24 Juli nanti dilanjutkan ke semua wilayah di DKI Jakarta, secara berurutan Jakarta Selatan pada 25 Juli, Jakarta Barat 26 Juli, Jakarta Pusat 27 Juli dan terakhir Jakarta Utara 28 Juli ucap Syahroni.

Pesertanya adalah masyarakat khususnya dari Jakarta Timur yang ada di 10 kecamatan dan 65 Kelurahan.
Target kita kemarin adalah 800 peserta dan hari ini juga 800 peserta orang yang mendapatkan layanan suntik Vitamin C dan pembagian multivitamin se-DKI Jakarta, ujarnya.

Sudah banyak ahli menyebutkan bahwa Injeksi Vitamin C dapat mengoptimalkan Hormon tulang atau lebih dikenal sebagai vitamin D3 yang diperoleh dari sinar matahari.

Injeksi atau infus tersebut mengandung kombinasi dosis tinggi vitamin yang juga bermanfaat untuk menjaga agar hormon-hormon tubuh tetap optimal.

Pendapat saya pribadi mengenai perpanjangan PPKM adalah kita harus taat pada aturan yang dibuat pemerintah yang bertujuan untuk kesehatan masyarakat itu sendiri dan perekonomian bisa pulih kembali.
Walaupun kita sudah vaksin tetap kita harus jaga prokes ungkapnya.

β€œJadi ini sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat karena sudah banyak ahli menyimpulkan bahwa injeksi atau infus berguna untuk menjaga agar hormon-hormon tubuh tetap optimal,” pungkasnya.

(Lucky )

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button