DaerahLampungLampung Barat

Warga Pekon Gunung Terang Kecamatan Air Hitam Di Makamkan Dengan Standar Prokes Covid-19.

LampungBarat,Traznews.com-Ny K warga Pekon Gunung Terang Kecamatan Air Hitam meninggal dunia dan di makamkan dengan standar protokol kesehatan Covid- 19 Oleh Tim Satgas Gunter Kecamatan.

Berdasarkan informasi yang di dapat awak media Traznews com , pemakaman jenazah secara protokol covid-19 almarhum Ny K rapid antigen reaktif dan gula darah tinggi di puskes air hitam ( 22/7/21) .

Selanjutnya keluarga membawa pasien untuk berobat kedokter Saipul di kota bumi Lampung Utara Pada tanggal 23 Juli 2021 Ny K kembali dari berobat dan dirawat dirumah. 24 Juli 2021 keadaan pasein memburuk kemudian dibawa ke puskesmas air hitam, disarankan untuk dirujuk namun keluarga menolak untuk dirujuk kemudian membawa pulang.

Pada Hari Minggu 25 Juli 2021 Ny K meninggal dunia dan di lakukan pemakaman dengan ketentuan prokes covid -19 yang dilaksanakan oleh satgas Covid Gunter Kecamatan Air Hitam.

Hadir dalam pemakaman K UPT Puskesmas Air Hitam, Pj Peratin Gunung Terang, Bhabinkamtibmas Polsek Sumber Jaya,Babinsa Koramil 0422/06 Sumber Jaya.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button