DaerahLampungLampung Barat

Wakapolres Lampung Barat Louncing KTN Di Wilkum Polsek Balik Bukit

LampungBarat,Traznews,comPolres Lampung Barat Laksanakan Louncing Kampung Tangguh Nusantara(KTN) di wilayah hukum Polsek Balik Bukit yaitu tepatnya di Balai Pekon Suka Mulya Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat,28 Februari 2021.

 

 

 

Dalam kegiatan louncing Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di kecamatan Sukau hadir Wakapolres Lampung Barat KOMPOL Dwi Santosa,SH.,KasatΒ  Binmas.IPTU.Suherman,SH., KapolsekBukit IPTU.Arnis Daely,Camat Lumbok Seminung Hendri Wijaya Sos,M.M.,,KA UPT Puskesmas ,Dan Peratin Pekon Sukamaju.

 

 

 

 

Dalam Sambutan Kapolres Lampung Barat Wakapolres Lampung Barat KOMPOL,Dwi Santoso,SH.,”
Kita ketahui bersama bahwa Wabah Covid-19 ini sudah 1 tahun lebih berlangsung dan telah menimbulkan korban jiwa yang cukup banyak meninggal dunia.Wakapolres Lampung Barat Louncing KTN Di Wilkum Polsek Balik Bukit 2

Akibat wabah Covid-19 banyak sekali yangdi timbulkan yang berdampak pada bidang Sosial budaya, Ekonomi dan Gangguan Kamtibmas.

Dalam Situasi Covid-19 ini kami mempunyai suatu kegiatan yaitu Operasi Yustisi yang melibatkan dari POLRI, TNI, Dinas Kesehatan dan SAT. POLPP untuk menekan penyebaran Covid-19 agar masyarakat selalu taat Prokes”.Jelas Wakapolres.

 

 

“Dalam penanganan pandemi Covid 19 ini sudah dilakukan berbagai upaya oleh pemerintah untuk mengatasi hal tersebut, salah satunya adalah dengan meresmikan Kampung Tangguh Nusantara, kampung tangguh nusantara adalah upaya pemerintah dalam menggali potensi dari suatu kampung untuk mempertahan ekonomi masyarakat dari pandemi Covid 19, Seperti ketahanan pangan, ketahanan informasi, ketahanan kesehatan, dan ketahanan keamanan dari kampung tersebut ” Imbuhnya.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button