DaerahLampungLampung Barat

Wakapolda Lampung Brigjen Pol.Drs Subiyanto Tinjau PosPam Krakatau 2021 Polsek Sekincau Polres Lampung Barat

LampungBarat,Traznews.com-Wakapolda Lampung Brigjen pol.Drs. Subiyanto dalam kunjungan kerjanya di kabupaten Lampung Barat kegiatan peninjauan penyekatan pos pengamanan idul Fitri 1442 H. Di perbatasan pinusan serta PosPam Sekincau (10/05/2021).

Dalam kunjunganya ke PosPam Sekincau Wakapolda Lampung, Brigjen pol. Drs.Subiyanto menyampaikan pengecekan pos larangan mudik tersebut merupakan agenda yang dilakukan oleh Polda Lampung, keseluruh pop-pos yang ada di provinsi Lampung, guna melihat kesiapan anggota dan kinerja sekaligus melakukan pengecekan di pos pemeriksaan Swab Antigent.

“Upaya itu juga dilakukan oleh polri untuk mencegah covid-19 dengan melakukan penyekatan mengantisipasi masyarakat yang akan melaksanakan mudik” ungkap wakapolda.

Menurutnya, upaya itu dilakukan untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 dengan melakukan penyekatan mengantisipasi masyarakat yang melaksanakan mudik.

Wakapolda menambahkan,agar kiranya mengingatkan kembali terkait kewaspadaan personil saat melaksanakan tugas di pos pam serta berperan aktif meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas Operasi.

Kegiatan tersebut agar selalu menerapkan prokes pada saat pelaksanaan tugas guna memutuskan rantai penyebaran covid-19. Ujarnya

Dalam Pengecekan PosPam Krakatau 2021 Nampak hadir Kapolres Lampung Barat AKBP.Rachmad Tri Haryadi Sik,M,H, Kadis perhubungan, Kasat Pol PP, Camat sekincau Sri Handayani SH, Kapolsek sekincau Kompol.Sukimanto.S,Sos,MM, KA UPT Puskesmas Sekincau.Martalena, Lurah Sekincau, Juarsah, Koramil sekincau,
Serta Porkopimda Lampung barat.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button