DaerahLampungLampung Barat

Virus Covid -19 Semakin Marak Babinsa Semprotkan Disinfektan

LampungBarat,Traznews.com-Maraknya kasus positif Corona kembali,Babinsa Koramil 422-07/Batu Brak Serma Marji di dampingi Satgas COVID-19 melaksanakan penyemprotan disinfektan di pekon Kerang Kec. Batu Brak Kab. Lampung Barat . Minggu(25/07)

“Penyemprotan disinfektan di wilayah Baru Brak ini dilaksanakan guna mengantisipasi dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Lampung Barat khususnya di Kecamatan Batu Brak, terlebih akhir-akhir ini terdapat kasus positif Corona di wilayah tersebut” jelas Babinsa Serma Marji.

Sementara itu Babinsa Juga mengatakan โ€œkegiatan ini merupakan bentuk aksi dari kami selaku bagian dari Tim Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Kec. Batu Brak untuk pencegahan penyebaran Covid-19,semoga dengan dilaksanakan Penyemprotan Disinfektan ini bisa mencegah, meminimalisir dan menghindarkan masyarakat dari ancaman virus Coronaโ€.

Ditempat berbeda pgs Danramil 422-07/Batu Brak Kapten Inf Suroto sangat mendukung kegiatan Babinsa bersama Pemerintah Kecamatan dalam kegiatan penyemprotan disinfektan guna pencegahan penyebaran Covid-19,sehingga dengan kegiatan tersebut diharapkan Virus Corona bisa segera dapat diatasi.tutup Danramil

(Tedi Kodim).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button