DaerahHukum dan KriminalLampungLampung Barat

Unit Reskrim Polsek Sumber Jaya Sita Berbagai Jenis Miras Dalam OPS Cempaka Krakatau 2021

LampungBarat,Traznews,com-(Operasi Cempaka Krakatau-2021) akan berlangsung selama 14 hari, mulai Senin 15 Februari 2021  sampai dengan Minggu 28 Februari 2021 dalam Operasi Tersebut Unit Rekrim Polsek Sumberjaya, Polres Lampung Barat berhasil menyita berbagai jenis  minuman keras dari  warung-warung yang berada di wilayah wilayah hukum Polsek sumber jaya,17 Februari 2021.

 Kanit Reskrim Polsek Sumber Jaya  Ipda Mahmudi berhasil mengungkap kasus target oprasi(TO) dan Non TO. Dan mengamankan Barang Bukit (BB) 28 botol besar vigour,  Enam botol vigour kecil, Tiga botol anggur Colombus, Dua botol anggur merah  Mc Donald, Satu  botol  besar anggur merah orang tua Dua botol kecil anggur merah. Dan Tuak 45 liter.Semua barang bukti tersebut untuk saat ini di amankan di makopolsek Sumber Jaya,dan setelah selesai masa operasi akan di musnahkan.
 Kapolsek Sumber Jaya Kompol  Kadengan , melalui Kanit Reskrim Polsek Sumberjaya Ipda Mahmudi,Menjelaskan,” Miras yang berhasil disita itu di peroleh  dari Pemangku Sukamaju, Kecamatan Kebuntebu, Pekon Gedungsurian, Kecamatan Gedungsurian, dan Pekon Mutaralam, Kecamatan Waytenong. Semua BB saat ini disimpan dimapolsek Dan setelah selesai masa operasi yang berlangsung dari Tanggal 15 sampai dengan 29 Februari, akan dikumpulkan ke Polres untuk dilakukan pemusnahan”Jelasnya.
“Harapan kita semua lapisan  masyarakat dapat membantu dalam pemberikan keamanan dan kenyamanan diwilayah masing-masing, sehingga tercipta suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kita”imbuhnya.
(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button