DaerahLampungLampung Barat

Ungkapkan Rasa Keprihatinan Atas Musibah Kebakaran Rumah Busni Bupati Parosil Berikan Bantuan Dan Ajak Masyarakat Lambar Untuk Lebih Berhati Hati Terhadap Bahaya Api.

LampungBarat,Traznews.Com-Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus (Pakcik) di sela kesibukannya sebagai seorang pemimpin juga memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi terhadap warganya.

Busni Warga Pekon Sinar Luas Kecamatan Kebun Tebu, yang mengalami musibah kebakaran yang menghabiskan seluruh isi rumah pada tanggal 23/08/2021 sekira pukul 15.00 WIB mengundang perhatian Bupati untuk membantu meringankan bebanya, 27/08/2021.

Saat Meninjau Keluarga Korban kebakaran Bupati Parosil menyampaikan rasa keprihatinan atas musibah yang dialami keluarga Busni. “Tentunya musibah seperti ini kita semua tidak menduga serta tidak menginginkannya namun dibalik sebuah cobaan yang di berikan akan selalu selalu ada hikmah yang akan kita dapat” Sampainya.

Selanjutnya atas musibah kebakaran yang menimpa keluarga Busni Bupati Parosil mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di Lampung barat untuk lebih berhati-hati dalam pengunaan api, baik itu api dapur saat masak mapun api penerangan khususnya listrik. “Lakukan pengontorlan secara rutin pada semua fasilitas yang memiliki pontensi membahayakan. Karena dengan begitu kita sudah berusaha menlakukan pencegahan,” ajaknya.

Dalam Mengunjungi Keluarga Busni Selain Ungkapkan Rasa keprihatinan Bupati Parosil juga menyerahkan bantuan uang tunai, sembako, serta alat masak dan perlengapan lainnya seperti karpet dan lain-lain dari Dinas Sosial (Dinsos) agar dapat membantu meringankan beban keluarganya.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button