Foto : Trixie Ismena

Jakarta – Trixie Ismena mojang Bandung kelahiran 5 Oktober 1997, sejak umur 5 tahun menggeluti dengan dunia seni,Apalagi dia paling suka dengan menari.

Xiexie panggilan akrabnya Pada tahun 2007  mulai bergabung di Sanggar tari Modern Dance SPH (Studio Puri Hamdani).

Tahun 2010 Xiexie pindah Sanggar Tari Double-P,  disana ia dilatih untuk mulai menerima job On Air Gebyar BCA (Indosiar), Inbox Award (SCTV), Konser Dangdut KOHANUDNAS (MNC TV), Konser Indonesia Bisa (RCTI), IMB (Trans TV) dll.

Selain dalam dunia tari xiexie pernah membuktikan di bidang tarik suara, seperti Pada Tahun 2013 ia dipertemukan dengan (Label Record) yaitu INA MUSIC dan langsung rekaman lagu yang berjudul ‘Jangan Telephone’ dengan video klip nya yang sudah ada di Youtube.

Lebih jauh mengenal xiexie, pada tahun 2016  ia juga dipertemukan dengan salah satu produser untuk rekaman kembali membuat 1 album (10 lagu), Salah satu lagunya berjudul ‘Kutu-Kutuan’ beserta RBT dan pembuatan video klipnya, setelah itu Xiexie melanjutkan tour promo lagu ke beberapa radio sepulau Jawa selama 1 bulan.

Pada tahun 2019 xiexie bergabung dgn ARTHA MUSIC PRODUCTION dan rekaman lagi single baru berjudul ‘GALAU’ yg video klipnya juga sudah bisa di lihat di youtube (TRIXIE – GALAU)

Bakat pengembangan xiexie dalam karirnya tak hanya cukup di dunia tari dan tarik suara,kini ia mencoba untuk mencoba masuk di dunia akting yang menurutnya ia memulai karirnya di tahun 2020, selain itu ia mengungkapkan bahwa dirinya sedang di libatkan dalam  pembuatan film layar lebar.

Kalau untuk seni peran baru terjun tahun ini, insyAllah yang lagi di garap saat ini Layar lebar, film yang menceritakan tentang Jawa Barat” ungkapnya. (TIM MGG)

Tinggalkan KOmentar

Masukkan Komentar anda
Masukkan nama anda