DaerahLampungLampung Barat

Tri Umaryani Adakan Monev Di Pekon Sukajaya Kecamatan Sumber Jaya

LampungBarat,Traznews,com-Dinas Pariwisata Kepemudaan Dan olah raga(Disporapar) Kabupaten Lampung Barat Adakan Giat Monitoring Dan Evaluasi (Monev) Di Pekon SukaJaya Kecamatan Sumber Jaya,02 Maret 2021.

 
 
 
Dalam Kunjunganya Ke balai Pekon Sukajaya  Kec sumber jaya Kepala Dinas Pariwisata kepemudaan dan olah raga (Disporapar) Lampung Barat Tri Umaryani yang di dampingi Cek Den Hamdan Di Sambut Oleh Camat Sumber Jaya Ernawati.SE.,Peratin Sukajaya Wiwin Wardoyo,Way Besai Refting Arif Gunawan,Dan seluruh Aparatur Pekon Setempat.
 
 
 
 
 
 
 
Tri Umaryani Menyampaikan “Pekon Sukajaya dalah salah satu desa wisata yang ada di lampung barat, untuk mensukseskan desa wisata harus ada sinergi dari seluruh lapisan masyarakat masyarakat dan pemerintah pekon Sukajaya.Salam senyum sapa harus dibudayakan.  Inventarisir potensi wisata yang ada di sukajaya dan melibatkan seluruh stakeholder seperti homestay, umkm, dan pemberdayaan masyarakat serta ibu PKK”Sampainya Tri Umaryani.
Sementara Itu Ketua Pokdarwis way Besay Rafting yang merupakan salah satu pegiat wisata di Lampung barat ucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Dinas Pariwisata kepemudaan dan olahraga (Disporapar)Lampung Barat,atas pembinaan dan kunjungan dinas pariwiata pemuda dan olahraga ke pekon sukajaya.
“Kepala dinas pariwisata pemuda dan olahraga  Tri umaryani melakukan kunjungan ke pekon suka jaya dalam rangka Pembinaan pelaksanaaan teknis kelompok sadar wisata yang ada di Pekon Sukajaya,dengan harapan kedepanya bisa memajukan dan lebih memperkenalkan sektor pariwisata yang ada di Lampung barat”Imbuh Arif Gunawan.
(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button