DaerahLampungLampung Barat

Tri Budi Wahyuni  Salurkan Bantuan Bagi Warga Yang Isolasi Mandiri Di Kec Pagar Dewa Dari Pemkab Lambar

LampungBarat,Traznews.com-Masih dalam suasana hari raya idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021, dinas sosial kabupaten Lampung Barat Menyalurkan bantuan sembako bagi warga masyarakat di kecamatan Pagar Dewa yang menjalani Isolasi Mandiri (19/05/2021)

Di kecamatan Pagar Dewa ada sebanyak 43 Warga yang menjalani isolasi mandiri yang tersebar di tujuh (7) Pekon dari Sepuluh (10) Pekon yang ada di kecamatan tersebut .
Penyerahan bantuan bagi warga yang menjalani isolasi mandiri di serahkan oleh Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan  Kapubaten Lampung Barat Tri Budi Wahyudi secara simbolis kepada camat pagar dewa M.Jones di kantor kecamatan pagar dewa untuk selanjutnya akan di salurkan secara langsung ke Pekon masing masing.
“Saya berharap dengan adanya bantuan dari pemerintah daerah kabupaten Lampung barat melalui dinas sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang menjalani isolasi mandiri di tujuh pekon yang ada di kecamatan pagar dewa selama menjalani isolasi mandiri.
Menghadapi Pandemi yang belum berakhir perlu kita ketahui bahwasanya Pemerintah daerah kabupaten Lampung barat benar benar memperhatikan warganya yang terdampak Pandemi Covid 19, kita berdoa semoga semua wabah Pandemi ini lekas berlalu, dengan mengikuti peraturan peraturan yang ada tentang bagaimana cara mencegah dan memutus rantai penyebaranya” Jelas Tri Budi Wahyuni.
Hadir dalam penyerahan bantuan bagi warga yang menjalani isolasi mandiri tersebut di antaranya Camat Pagar Dewa  M.Jones,  KA UPTD Puskesmas Pagar Dewa Mediansah, Perwakilan Dinsos Lampung Barat, Satpol PP serta Uspika Kecamatan Pagar Dewa.
(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button