DaerahLampungLampung Barat

Tri Budi Wahyuni Mengutuk Keras Perbuatan Pelecehan Seksual Pencabulan Terhadap Anak Di Bawah Umur

LampungBarat.Traznews.comKejadian Pelecehan Seksual Terhadap Anak Di bawah Umur di Kabupaten Lampung Barat Ahir Ahir ini terus bertambah serta mengalami peningkatan ,18 April 2021.

Dalam Bulan Maret Sampai April 2021,Polsek Sekincau sudah menanggani 3 (Tiga)Kasus Pelecehan Seksual anak di bawah umur dari berbagai wilayah yang ada di kabupaten Lampung barat,awal Ramadhan1442 Hijriah terjadi lagi kasus yang sama,Pelecehan Seksual anak di bawah umur,Sebut saja Bunga usia 11 Tahun yang mengalami pelecehan seksual dari ayah tirinya di Pekon Mekar Sari Kecamatan Pagar Dewa.
Hal tersebut Tentunya Banyak mengundang Reaksi dari seluruh lapisan masyarakat,atas tindakan tidak manusiawi yang di lakukan Heri terhadap Anaknya yang masih berusia 11 Tahun.
Tri  Budi Wahyuni  Anggota Fraksi PDIPerjuangan sekaligus Wakil Ketua Perlindungan Ibu Dan Anak DPCPDIPerjuangan Lampung Barat “MengutukKeras”Perbuatan Pelecehan  Seksual(Pencabulan) Anak di bawah umur yang di lakukan Heri terhadap Bunga Usia 11 Tahun yang tak lain adalah anaknya sendiri.
“SayaSelakuMasyarakat,WargaKecamatanPagarDewaMengutukkerasperbuatanTidakTerpuji,Tidak Manusiawi,yangdi lakukantersangkaHeriTerhadapBunga,yangtaklainadalahayahtirinyasendiri”Tegas TriBudiWahyuni .
Kepada Aparat penegak hukum untuk memberikan hukuman yang seberat beratnya kepada tersangka yang saat ini kasusnya di tangani pihak kepolisian (Polsek Sekincau),agar tidak adanya kasus kasus serupa di kemudian hari.
Tri Budi Wahyuni Juga Menyampaikan ,Dengan banyaknya kejadian tindak Asusila (Pencabulan) Anak di bawah umur beberapa bulan ini harus segera di tindak lanjuti oleh semua unsur,baik Masyarakat,TokohAgama,Pemerintah,dan lain sebagainya,Pengawasan,perhatian, terhadap anak anak harus lebih di tingkatkan,bermain Gadget (4G) harus selalu di awasi karena kita tidak tau apa yang di tonton anak anak,semua informasi,konten,sangat mudah di dapat dalam Handphone (HP).
Lanjut Tri,”Kami Akan segera menjalin Koordinasi dengan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Lambar ,Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI),untuk melakukan upaya upaya agar kasus serupa tidak terulang lagi”Imbuhnya.
 (Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button