DaerahLampungLampung Barat

Tri Budi Wahyuni Jenguk Warga Pekon Giham Sukamaju Yang Derita Sakit Serta Berikan Tali Asih

LampungBarat,Traznews.com-
Anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat Tri Budi Wahyudi tinjau sekaligus berikan tali asih kepada warga Pekon Giham Sukamaju Yang Menderita penyakit Diabet Kronis (27/05/2021).

Setelah pulang melayat dari istri salah satu  tokoh masyarakat pekon giham sukamaju Hj Barlian Tri Budi Wahyuni langsung mengunjungi Warga Pekon giham sukamaju yg menderita sakit sekaligus  penyerahan bantuan berupa pembelian tali asih terhadap saudara Atim Gunawan yang menderita penyakit diabetes cukup kronis Tri Budi Wahyudi Yang akrap dengan sapaan Mbak Tri di dampingi Peratin Pekon Giham Sukamaju Hermanto.

Tri Budi Wahyuni berharap semoga lekas di berikan kesembuhan kepada saudara timbul serta selalu di beri kesabaran, ini semua adalah ujian dan cobaan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Penyerahan bantuan berupa tali asih kepada saudara timbul semoga dapat membantu biaya pengobatanya, bentuk kepedulian kita terhadap sesama harus kita kedepankan, semoga saudara timbul lekas di beri kesembuhan dan akan banyak masyarakat yang lebih mampu untuk peduli terhadapnya” Jelasnya.

Bagi masyarakat yang ingin membantu serta meringankan beban keluarganya untuk biaya pengobatan dapat langsung menghubungi keluarganya yang beralamat di pasar baru giham sukamaju ataupun bisa langsung menghubungi peratin Pekon Giham sukamaju Hermanto.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button