DaerahLampungLampung Barat

Tri Budi Wahyuni Himbau Warga Lebih Waspada Tingkatkan Pengawasan Kepada Anak Anak Hadapi Curah Hujan Tinggi

LampungBarat,Traznews,com-Curah hujan yang cukup tinggi pada Minggu sore Sekira Pukul 03 .00 WIB mengakibatkan Hampir semua sungai,Kali ,yang Berada Di kecamatan pagar Dewa Kabupaten Lampung Barat meluap .28 Maret 2021.

Luapan Air Sungai Masuk serta merendam sebagianpersawahan,bahkan ke pemukiman warga ,seperti yang terjadi di Pekon Pahayu Jaya kecamatan Pagar dewa .
Tri Budi Wahyuni Himbau Warga Lebih Waspada Tingkatkan Pengawasan Kepada Anak Anak Hadapi Curah Hujan Tinggi 2
Menyikapi hal tersebut Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat Tri Budi Wahyuni dengan cepat Turun Ke Lokasi dengan di dampingi Peratin Pahayu Asrimadi,guna memberikan himbauwan kepada warga masyarakat untuk lebih meningkatkan  kewaspadaan dan berhati hati menghadapi cuaca serta curah hujan yang tinggi beberapa hari ini.
Tri Budi Wahyuni Himbau Warga Lebih Waspada Tingkatkan Pengawasan Kepada Anak Anak Hadapi Curah Hujan Tinggi 3
Besarnya Arus Sungai akibat tingginya curah hujan menyebabkan beberapa sungai yang ada di kecamatan pagar dewa meluap,”Saya himbau kepada warga yang memiliki perumahan dekat bantaran sungai yang ada di kecamatan Pagar Dewa  untuk lebih waspada dan hati hati,tingkatkan pengawasan kepada anak anak  ,untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan”.Jelas Tri Budi Wahyuni.
“Khusus untuk Anak anak supaya lebih di tingkatkan kewaspadaanya,saya tidak mau peristiwa tahun lalu terulang kembali,kejadian anak hanyut tahun lalu”Tegas Tri Budi Wahyuni.
“Kita  berdoa bersama sama semoga tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan,di tambah bencana nasional Pandemi Covid 19 Yang Belum Berakhir Sampai saat ini,tetap patuhi protokol kesehatan Covid 19,di manapun kita berada,kesadaran serta partisipasi sangat di harapkan untuk mencegahnya”Harapnya Pula
(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button