DaerahLampungLampung Barat

Tri Budi Wahyuni Anggota Dprd Lambar kunjungi Riska Ramadhani Penderita Hidrosefallus Di Kecamatan Sekincau.

LampungBarat,Traznews,com-
Adinda Riska Ramadhani Putri Dari Pasangan Suami Istri Oman Dan Mis yang mengalami Penyakit Hidrosefalus mendapat perhatian Dari Anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat 09September 2020.
Tri Budi Wahyuni Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Tinjau langsung keadaan adinda Riska Ramadhani yang mengalami sakit Hidrosefalus sejak bayi, di kelurahan sekincau kecamatan sekincau pada hari Selasa Sekira pukul 16.00 wib di kediaman pasangan suami isteri Oman Dan Mis yang merupakan orang tua dari Riska Ramadhani.
Tri Budi Wahyuni yang lebih akrab di sapa Bu Tri,Menjelaskan, “Semoga Adinda Riska Ramadhani lekas di beri kesembuhan atas penyakit yang di deritanya, buat orang tua Riska sabar, dan tawakkal. Menghadapi semua ujian ini, semoga Allah SWT  angkat segala penyakitnya.
Adinda Riska Ramadhani sangatlah butuh perhatian dari kita semua, pemerintah, dermawan, dan bagi siapa saja yang ingin Berbagi sedikit Rizki untuk membantu  biaya pengobatan adinda Riska Ramadhani di persilahkanpersilahkan”.
Selain itu “masyarakat di harap untuk tetap ikuti protokol kesehatan covid 19, Isolasi Mandiri Bagi Yang Baru Datang Atau masuk Ke Lampung barat, tetap selalu gunakan masker, Jaga jarak, perilaku hidup bersih dan sehat, demi kebaikan kita semua, “Jelasnya, (Sam/Hermanto) .

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button