DaerahLampungLampung Barat

Toga Tomas Toda Dukung Polri Tindak Tegas Pelaku C3

LampungBarat,Traznews.com-
Dukungan kepada POLRI dalam menindak tegas Pelaku C3 (Curas Curat Serta Curanmor) datang dari seluruh lapisan masyarakat baik tokoh Agama, Tokoh Adat, serta Tokoh Masyarakat (27/05/2021).

Hadromi Tokoh Masyarakat Simpang Luas Kecamatan Batu Ketulis dalam Vidio Testimoninya sangat mendukung POLRI untuk menindak tegas pelaku C3( Curas Curat Curanmor) yang selama ini cukup meresahkan masyarakat” Saya Mendukung Langkah Tegas POLRI dalam hal ini Polsek Sekincau Untuk menindak tegas pelaku pelaku Curas,Curat, serta Curanmor yang selama ini sudah cukup meresahkan” Ungkapnya.

Sementara hal serupa di sampaikan pula oleh Alek Peratin Sukarame Kecamatan Belalau sangat mendukung langkah langkah serta tindakan tegas POLRI dalam menindak tegas pelaku C3 yang sudah cukup meresahkan masyarakat.

“Demi keamanan kenyamanan serta kebaikan kita semua, apa yang di lakukan POLRI dalam menindak tegas Pelaku C3 harus kita dukung sepenuhnya, demi terciptanya Kamtibmas di wilayah kita”

Menyikapi hal tersebut Kapolres Lampung Barat AKBP.Rachmat Tri Haryadi S,Ik M,H., Melalui Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto.S,Sos,M,M., mangucapkan terima kasih atas dukunganya kepada POLRI dalam menindak tegas Pelaku C3.

“Atas dukungan dari semua lapisan masyarakat baik ormas,tokoh adat,tokoh agama,tokoh pemuda, kepada POLRI dalam menindak Pelaku C3 kami ucapkan terima kasih, tentunya peran serta masyarakat sangat di perlukan untuk selalu menjalin koordinasi dengan jajaran kepolisian, untuk yang di desa (pekon) bisa berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas, atau bahkan bila memang ada gangguan Kamtibmas bisa menghubungi Call Center 110 Polres Lampung Barat”. Sampainya Kapolsek.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button