DaerahLampungLampung Barat

Tobas Dukung Program Bupati Parosil Mabsus Menuju Kabupaten Literasi

LampungBarat,Traznews.com-
Taufik Basari ,S.H.,A.,Hum.,LL.M. Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia DPR RI Yang membidangi masalah hukum,hak asasi manusia,dan keamanan,Melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pekon Sri Menanti Kecamatan Air Hitam kabupaten  Lampung Barat. Jum,at, (23April 2021).
Dalam kunjungan kerja (Reses)ke Pekon Sri Menanti  Taufik Basari yang berasal dari fraksi partai Nasdem di dampingi tenaga ahli  Andanan Marpaung,  Zainal Abidin.Taufik Basari   ingin mendengarkan secara langsung aspirasi dan menyampaikan beberapa hal pada kunjungan kerja ke Pekon Sri Menanti  Kecamatan Way Tenong.Tobas Dukung Program Bupati Parosil Mabsus Menuju Kabupaten Literasi 2
Dalam sambutanya Taufik Basari yang Akrab dengan panggilan Tobas  Menyampaikan,Ucapan terima kasih  atas penyambutan  dari Aparatur pemerintahan Pekon Sri menanti yang penuh dengan suasana kekeluargaan.
Tobas juga menyampaikan  “Sangat Mendukung Program Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus yang terus berupaya  meningkatkan minat baca kepada warga ,anak anak, menyediakan pojok buku di setiap pekon, perpustakaan keliling,  akan mampu menjadikan generasi muda yang pintar, dengan meningkatnya semangat baca masyarakat sehingga menjadikan Lampung Barat Kabupaten Literasi” sampainya.
 Peratin Pekon Sri Menanti Syekh Ahmad Widodo menyampaikan Ucapkan terima kasih atas kunjungan kerja (Reses) Anggota DPR RI Komisi III Dapil Lampung 1, (Satu) Taupik Basari beserta rombongan  Sehingga dapat secara langsung melihat serta mengetahui keadaan Pekon Sri Menanti Kecamatan Air Hitam yang merupakan salah satu Pekon yang menjadi Kampung Tangguh Nasional sejak tahun lalu serta pencanangannya di hadiri  oleh Kapolda Lampung .
 
 
 
Hadir dalam acara tersebut Kasat Binmas Polres Lampung Barat, Iptu Suherman, S.H,Beserta Jajaran anggota Polsek Sumber Jaya, serta Polsubsektor Way Tenong,Uspika Kecamatan, aparatur pekon, dan tokoh masyarakat .
(Sam).
 
 
 
 
 
 
 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button