Daerah

TNI-POLRI Surakarta Kembali Menggelar patroli Gabungan, Ini Tujuannya

Surakarta,Traznews.com – Bertempat di Mapolresta Surakarta, Jln. Adisucipto Surakarta segenap angota TNI dari Kodim 0735/Surakarta bersama dengan Polresta Surakarta dan Satpol PP setempat kembali melaksanakan Apel Gabungan dilanjutkan dengan patroli malam dalam rangka mewujudkan kondusivitas wilayah dan menegakkan protokol kesehatan, Minggu (28/03/2021).

Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim Kapten Inf Mulyono saat dikonfirmasi Awak Media menjelaskan, sasaran dari patroli gabungan tersebut yakni menyisir sepanjang jalan dan tempat umum yang sering digunakan sebagai tempat berkumpul oleh masyarakat, termasuk mencegah dan meminimalisir keluar masuk warga di wilayah masing-masing.

“Kegiatan patroli juga dimanfaatkan untuk memberikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat agar selau melaksanakan protokol pencegahan Covid-19 dan mengikuti imbauan pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.”tuturnya.

“Diharapkan dengan adanya patroli gabungan yang terus rutin digelar ini dapat membantu mencegah penyebaran covid-19 khususnya diwilayah kota Surakarta ini.”pungkas Pasiops. (Arda 72)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button