Daerah

TNI-POLRI dan Satpol-PP Surakarta Gelar Patroli Gabungan, Ini Tujuannya

Surakarta,Traznews.com – Dalam rangka mengawal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Solo serta menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga memelihara keamanan dan ketertiban ,asyarakat, Anggota TNI dari Kodim 0735/Surakarta bersama Polresta Surakarta dan Satpol-PP melaksanakan Patroli Gabungan, Sabtu (08/05/2021)

Pelaksanaan Patroli gabungan tersebut diawali dengan Apel pengecekan di Mapolresta Surakarta,dilanjutkan dengan pelaksanaan patroli menyisir kota Solo.

Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim Kapten Inf Mulyono menegaskan untuk sasaran pelaksanaan patroli kali ini dengan sasaran tempat-tempat yang sering digunakan untuk kumpul ataupun bergerombol.

“Kita Sampaikan kepada Warga masyarakat untuk menerapkan Protokol kesehatan dengan ketat karena memang pandemi covid-19 ini belum ada tanda-tanda akan segera berakhir.”tegasnya

“Diharapkan dengan adanya patroli gabungan ini dapat mencegah penyebaran virus covid-19 khususnya diwilayah kota Surakarta.”pungkasnya. (Arda 72)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button