Daerah

TNI-POLRI Dan Satpol PP Kembali Bersinergi Menggelar Operasi Yustisi Gabungan

Surakarta,Traznews.com – Senin (22/03/2021) Piket Koramil 05/Pasarkliwon Kodim 0735/Surakarta pada pukul 16.30 sampai 17.30 Sertu Ahmad Suhartono melaksanakan Operasi Yutisi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) bertempat di jln Kapten Mulyadi Pasarkliwon dan lingkungan Sekecamatan pasarkliwon.

Suhartono menegaskan kegiatan Operasi Yutisi dan PPKM dengan tujuan Selalu mengingatkan masayarakat agar selalu sadar akan pentingnya melindungi diri dari penyebaran virus covid-19,memutus serta mencegah Covid -19 supaya masyarakat dalam melaksanakan kegiatan apapun terhindar dari penyebaran Covid -19

“Himbauan Kami kepada masyarakat baik yang sedang bepergian, yang sedang melaksakan kegiatan di lingkungan perumahan yang sekedar istirahat, wajib mentaati protokol kesehatan yang sudah diatur dalam Prokes guna untuk mencegah penularan covid-19.”tuturnya.

“Kami juga mengajak kepada warga agar semua aktivitas warga masyarakat harus mengedepankan protokol kesehatan dengan harapan Virus Corona segera usai dan kita bisa beraktifitas seperti biasa,dan warga dalam kegiatan apapun wajib menerapkan 3 M yaitu mejaga jarak,mencuci tangan,dan memakai masker.”pungkasnya. (Arda 72)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button