Berita IndonesiaDaerahLampungLampung Barat

TKJ TNS Bersama Dinsos Evakuasi ODGJ Ke Yayasan Aulia Rahma Bandar Lampung

LampungBarat,Traznews,com-
Unit Pelayanan Teknis (UPT) Puskesmas Pagar Dewa Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Lampung Barat Laksanakan Evakuasi Kepada Mistam Salah Satu Warga pekon sukajaya  Pagar Dewa Yang Mengalami gangguan jiwa sejak 15 Tahun,06 April 2021.
TKJ TNS Bersama Dinsos Evakuasi ODGJ Ke Yayasan Aulia Rahma Bandar Lampung 2
Evakuasi ODGJ Di Lakukan Oleh tim kesehatan jiwa dan tim nusantara sehat bersama dinas sosial kabupaten lampung barat dari Kediaman Mistam Warga Pekon Sukajaya Kecamatan Pagar Dewa,selanjutnya Di Jemput oleh tim  di Kantor Camat Sekincau untuk selanjutnya di bawa ke yayasan aulia rahma bandar lampung untuk menjalani proses pengobatan.
TKJ TNS Bersama Dinsos Evakuasi ODGJ Ke Yayasan Aulia Rahma Bandar Lampung 3
Menurut Tim Medis Dari UPT Puskesmas Pagar Dewa  Gatot Fitri Astanto Menjelaskan,”Pasien yang bernama Mistam Mengalami gangguan jiwa sejak 15 tahun yang lalu.
Evakuasi Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ)bekerjasama dengan dinas sosial kabupaten lampung barat.
Semua penderita ODGJ yang ada di kecamatan Pagar Dewa   sebagian besar sudah ditangani melalui perawatan di UPT Puskesmas Pagar Dewa”.
Jelasnya.
Hadir Dalam Evakuasi Tersebut Dinas Sosial Kabupaten Lampung Barat,Camat Pagar Dewa M.Jines,Tim Kesehatan Jiwa Puskesmas,Tim Nusantara Sehat,Dr Fitri,
Bidan Desa,Bhabinkamtibmas AIPDA Harsono,SATPolPP Serta Dinas Kependudukan.
(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button