Daerah

Tingkatkan Kamtibmas Dan Himbau Warga Patuhi Protkes, Piket Koramil 01/Laweyan Aktif Patroli Malam

SurakartaTraznews.com – Minggu (04/04/2021) Pukul 21.00 Wib s/d selesai Kopka Subiyanto Piket Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan patroli malam bersama Linmas guna memastikan situasi wilayah tetap aman, serta menghimbau kepada warga masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

Subiyanto menegaskan dirinya bersama Linmas setempat selalu aktif menghimbau kepada warga agar dalam kondisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tetap menjalankan Protokol Kesehatan yaitu tetap memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak sebagaimana sesuai dengan anjuran dari pemerintah.

“Wabah Covid-19 ini bisa menjadi salah satu pemicu meningkatnya pemikiran-pemikiran masyarakat yang terbebani psikologinya sehingga menjurus ke hal-hal yang tidak diinginkan.”tegasnya.

“Untuk itu kami  bersama Linmas bahu membahu mengoptimalkan patroli malam diwilayah Laweyan dan sekitarnya, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga binaannyaserta mencegah penyebaran covid-19, Khususnya di wilayah Kota Surakarta. (Arda 72)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button