Berita IndonesiaDaerahHukum dan KriminalLampungLampung Timur

Terlibat Narkoba, Remaja Sumbergede dan Rekannya di Giring ke Polsek Sekampung

LAMPUNG TIMUR (Traznews) – Sedang asik nongkrong di lapo tuak milik SM warga desa Sumbergede, Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung dua remaja di gelandang ke Polsek setempat, Kamis (25/03/2021).

Kedua remaja itu masing-masing berinisial SL (22) warga desa Sumbergede dan BS (18) warga prasasti kota Metro telah menyimpan Narkoba Jenis Ganja.

Pada hari Rabu tanggal 24 Maret 2021 Sekira Jam 20.00 Wib, Team Tekab Polsek Sekampung melaksanakan Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan yang sandi Antik Krakatau – 2021.

Kapolres Lampung Timur, AKBP Wawan Setiawan melalui Kapolsek Sekampung AKP Muliawati menjelaskan,”Team Tekab 308 Polsek Sekampung Melaksanakan Razia di tempat – tempat Lapo Tuak yang berada wilayah hukum Polsek Sekampung,”kata AKP Muliawati

Pada saat melakukan razia di lapo Tuak di Desa Sumbergede Kecamatan Sekampung, Team Tekab 308 Polsek Sekampung melakukan pemeriksaan terhadap dua orang pemuda yang sedang nongkrong sambil minum tuak.

Masih dikatakan AKP Muliawati,”karena mencurigakan Kanit Reskrim lalu memeriksa HP milik salah satu pelaku yang berinisial SL lalu di Introgasi dan pelaku mengakui bahwa ia menyimpan 1 Ampel paket Ganja tersebut disimpan oleh rekan SL yang berinisial BS didalam tumpukan pasir didepan lapo tuak,”lanjut Kapolsek Sekampung

Kemudian kedua pelaku penyalah guna narkoba tersebut serta barang bukti diamankan di Polsek Sekampung guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (*/Eri)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button