Berita IndonesiaDaerahLampungLampung Barat

Terkonfirmasi Covid-19 Warga Kelurahan Sekincau Meninggal Dunia

LampungBarat.Traznews.com-SatuWarga Lingkungan Rejosari Kelurahan Sekincau Kecamatan Sekincau Meninggal Dunia setelah Di Nyatakan Terkonfirmasi Covid-19.01 April 2021.

 Ny.UM,Usia ,37 tahun,Jenis Kelamin Perempuan ,Kelurahan Sekincau Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat.Meninggal Dunia di RS Alimudin Umar Liwa pada hari kamis tanggal 01 April 2021 sekira pukul 04.00 wib dengan hasil Swab Tanggal 30 Maret positip CT.Egene 16.15.CT SARS 15.93.
Terkonfirmasi Covid-19 Warga Kelurahan Sekincau Meninggal Dunia 2
Di Jelaskan KA UPT Puskesmas Sekincau Hj.Martalena,”Pasien Tidak ada  keluar Riwayat pergi ke luar daerah ,tanggal 27 Maret pasien mengatakan keluhan tidak enak badan namun karena ada keluhan demam,batuk dan pilek,di anjurkan Berobat ke dokter,saat berobat ke Klinik milik Hj Martalena.
Setelah berobat ke Dokter  pada tanggal 28 Maret kondisi pasien tidak ada perubahan,selanjutnya tanggal 29 Maret oleh pihak keluarga di antar ke RS Medika Insani,di lakukan Rapis Lo anti gen hasilnya reaktip.
Selanjutnya pasien di bawa  kembali ke UPT Puskesmas Sekincau,Pihak Puskesmas Sekincau Hanya Mengambil Sampel Swab saja serta tidak di rawat di Puskesmas Sekincau dikarenakan kondisi pasien sudah lemah  lalu di rujuk Ke Rumah Sakit Alimudin, Umar,Dengan Hasil Positip CT Egene 16.15.CT SARS.15.93.
Semua yg kontak erat dengan pasien suami,kakak,ibu dan adik nya sudah d ambil sempel sweb juga tanggal 29 tetapi belum keluar hasil nya karena sempel  di kirim ke bandar lampung untuk keluarga nya almarhum langsung di priksa di rs alimudin maka nya cepat”Jelas KA UPT Sekincau.

Terkonfirmasi Covid-19 Warga Kelurahan Sekincau Meninggal Dunia 2

Lurah Juarsah Membenarkan “Bahwa pada hari kamis tanggal 01 April 2021 jam 09.00 Wib almarhumah dikebumikan secara Prokes Oleh Satgas Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Sekincau dan pihak keluarga di TPU Rejosari Kelurahan Sekincau Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat”
(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button