DaerahLampungLampung Barat

Sri Handayani SH Di Lantik Jadi Ketua Majelis Pembimbing Ranting Sekincau

LampunBarat,Traznews,com-Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pramuka Lampung Barat  melantik dan mengukuhkan Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) Pengurus Kwartir Ranting (Kwarran), Sekincau,24 Februari 2021.

 

Pelantikan Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran)di ikuti kurang lebih 20 pengurus ,berjalan dengan khidmat dan sukses walaupun dilaksanakan di tengah wabah Covid-19 Yang Masih Belum Berakhir Sampai Saat ini.

 

Hadir dalam pelantikan tersebut KA kwarcab Nukman M.S.MM.,beserta Ronggur L.Tobing,Wawan Gunawan,Sarjono,Indra Maiza,Adam,Camat Sekincau Sri Handayani,SH.,KA UPT Puskesmas Sekincau,Hj Martalena.

 

 

Kami menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, semua yang hadir wajib memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun yang sudah disiapkan oleh panitia Pelaksana, sebelum masuk pun semua yang hadir kita cek suhu tubuh,” tutur ketua pelaksana.Sri Handayani SH Di Lantik Jadi Ketua Majelis Pembimbing Ranting Sekincau 2

Ketua Mabiran Terpilih Sekincau  Sri Handayani SH, “Sebagai pengurus hendaknya ada tiga hal yang perlu diperhatikan, yakni mau, mampu, dan punya dedikasi tinggi. Hal itu diperlukan agar organisasi yang dijalankan bisa mencapai kemajuan,” tegasnya.

 

 

Dikatakan pula, menjadi pengurus Gerakan Pramuka merupakan kerja pengabdian untuk bisa mengabdi yang harus dilandasi dengan sikap ikhlas. Tantangan yang dihadapi pengurus pramuka makin berat. Untuk itu, diperlukan pengurus yang tangkas dan cerdas agar bisa menyelesaikan semua tantangan dan rintangan. Melalui kesempatan ini, Ketua Kwarcab juga mengucapkan selamat bekerja dengan harapan reorganisasi ini akan menambah kemajuan Gerakan Pramuka khususnya di kecamatan Sekincau .

 

 

“Saya harapkan agar semua pengurus menjalani amanah ini dengan ikhlas. Mudah-mudahan, dengan pengabdian ikhlas ini akan membawa manfaat bagi masyarakat luas apalagi di tengah Pandemi Covid 19 “.tambahnya.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button