Berita IndonesiaDaerahLampungTulang Bawang Barat

Silang Sengkarut Program BST Di Tubaba

Traznews,com,Tulang Bawang Barat–Menindak lanjuti keluhan masarakat yang menerima bantuan BST Terputus dan dugaaan ada nya penahanan undangan Bantuan BST,

Seprida pendamping BST tiyuh penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah
(TBT)Kabupaten Tulang Bawang Barat(TUBABA) Untuk keluhan penerimaan undangan yang tidak sampai,Itu saya gak tau lah, Kalo saya setiap undangan nyampek memang saya setorkan ke tiyuh masalah diaorang dapet atau gak dapet undangan atau gak itu saya gak tau tapi kalo di cek sesuai dengan nik damonnya ada itu saya bantu disana. Saat di temui dirumah nya.

Lanjut pendamping Kami hanya menerima undangan, kata pos buk ambil undangan setor ke desa sudah, kami gak pernah pegang absen atau apa, absen itupun hanya ada di pos itu lah.

Kemaren aja kan saya kasih tau sama sekdes kalo memang ada suami istri yang dapet, satunya dialihkan ke yang lebih berhak.
Kami juga gpp si kalo ada yang mau nanya kayak kemaren kan dua orang dari suku 5 ini Habibah dia tidak terima undangan saya suruh dia bawak nik kalo memang dia ada disana ya memang kami kasih. Karena dia tanya ke RT gak terima tanya ke kapala suku berapa ini, ke RT Alina dia bilang gak ada undangannya, kebeneran di danomnya dia ada maka saya suruh bawak ktp ke pos memang bener nik sama danomnya sama.

 

Saya itu kan juga heran karena yang kemaren heboh bilangin udangan gak nyampek, saya itu herannya kemana undangan itu kan, kalo dia memang ada namanya kenapa harus disimpen, toh kalo dia gak bisa pakek undangan itu didanom disanakan gak bisa di bohongin.

kayak Habibah kemaren kan jelas-jelas kaur sama sekdes yang ngitung 70 berartikan orangnya pas kenapa itu Habibah gak ada? Kalo memang kita mau, mempermasalahkan cuma kan saya bilang saya disini cuma membantu. nah kemana undangannya sedangkan jelas-jelas dihitung Kaur sama itu 70 pas. Maka saya kalo memang mau di godak-gadik, godak-gadik dari bawah dulu, kalo dia di atas sudah positif

Untuk Penyerahan Undangan BST,
Iya saya nyerahin undangan itu jam kerja saya ketemu kepalou, sekdes, Kaur Muluk, ada semua,sebelum saya pergipun dihitung dia orang, saya heran itu undangan itu kemana, belum dikasih itukan gak mungkin disitu kan jelas pendamping tiyuh.

di tempat terpisah Kiswanto Selaku petugas kantor pos Panaragan jaya,Untuk data BST yang tahap 6,7,8 dan seterusnya.inikan saya mau cari datanya dulu kenapa data yang 6,7,8 ini gak ada, sedangkan yang pegang arsip kota bumi nanti saya gak via telpon lagi saya langsung nemuin bagian arsip nanti saya poto.kalu pelimpahan Arsip nya ada semua cocok ungkapnya.

Untuk masalah Tampa undangan yang dapet,itu berbagai alasan yainilah, yaitulah, kalau kami sipatnya membantu mas kalau memang sesuai data KTP, NIK Kenapa gak bisa kita bantukan,,jadi yang datang ujuk-ujuk kesini kenapa datanya gak sampai kebeliaukan.Saat di temui di ruang kerjanya.(Rilis /Agus )

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button