DaerahHukum dan KriminalJawa TimurJember

Sesosok Mayat Wanita Ditemukan Membusuk Di Area Sawah

Sesosok Mayat Wanita Ditemukan Membusuk Di Area Sawah

Jember. Traznews.com – Sesosok mayat perempuan berumur 50 tahun Tanpa identitas dan membusuk, ditemukan di area persawahan dusun Karanganyar, desa Balung Lor, kecamatan Balung, oleh pemilik sawah saat hendak menyiram obat tanamanya pada Jum’at pagi, (9/7/2021) pukul 08.30 Wib.

Menurut Kesaksian Warga, korban ditemukan dengan posisi tengadah dikebun Jagung dengan kondisi yang cukup mengenaskan.

Mayat yang sudah mengeluarkan bau busuk Tersebut, diperkirakan sudah seminggu meninggal, karena kondisi tubuh sudah menghitam.

Menurut Irfan RT setempat, awalnya mayat ditemukan oleh warga saat sedang hendak pergi Ngobat tanaman, dan pada saat melintas ditengah galengan (Jalan Sawah), yang bersangkutan mencium bau busuk.

“Tadi pak Mutik saat melintas mencium bau busuk, dan pada saat itu yang bersangkutan penasaran dan ketika mendekat ada sosok tubuh menghitam dengan kondisi tengadah sudah membusuk berjenis kelamin wanita,” kata Irfan.

Setelah itu, pihaknya yang dihubungi Mutik langsung menghubungi Mapolsek Balung, untuk menindak lanjuti peristiwa penemuan mayat tersebut.

“Saya langsung kontak pihak Mapolsek, dan ini sudah ada polisi disini, dan saya melihat dari dekat mayat tersebut saya perkirakan berumur 50 Tahunan, dan banyak warga yang mengaku tidak kenal dengan sosok mayat yang ditemukan ditengah kebun jagung tersebut,” Imbuh Irfan.

Penemuan mayat yang menggemparkan warga balung lor tersebut, cepat beredar di medsos sehingga membuat banyak orang berkumpul, untuk menyaksikan. Akhirnya polisi terpaksa membubarkan kerumunan warga karena, bertepatan dengan masa pandemi.

Hingga saat ini, pihak kepolisian sektor balung masih melakukan serangkaian penyelidikan, dan mengevakuasi jenazah perempuan ditengah kebun jagung yang medan nya sangat jauh dari jalan utama tersebut.

(Catur/Nur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button