DaerahLampungLampung Barat

Serunya Makan Bakso Di Pinggir Jalan Berikut Alasan Sumarmin Beserta Rombongan

LampungBarat,Traznews.com-
Semenjak adanya wabah Pandemi Covid -19, dampaknya sangat luar biasa di rasakan oleh semua lapisan masyarakat tidak hanya pada masalah kesehatan saja Industri Besar UMKM ,Pariwisata,semua merasakan dampaknya 11 April 2021.
Usaha bakso merupakan sebuah industri Kecil dalam Skala rumah tangga yang sudah memasyarakat dan bahkan hampir tersebar di seluruh pelosok negeri ini,di tengah Pandemi Covid-19 banyak Sebagian Masyarakat yang memiliki usaha tersebut hampir mengalami keterpurukan.
Menyikapi Hal tersebut di atas Sumarmin Selaku Anggota DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat mengajak mari di Masa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir, kita membantu Usaha usaha Rumahan untuk tetap berjalan dan bertahan dengan membantu membeli jajanan mereka .Serunya Makan Bakso Di Pinggir Jalan Berikut Alasan Sumarmin Beserta Rombongan 2
“Bakso merupakan salah satu makanan yang paling banyak di gemari di negeri ini,selain harganya terjangkau ,aromanya juga sangat menggiurkan,dengan membiasakan jajan makanan seperti ,bakso,mie ayam,sate,mie pangsit,dan lain lain.
Berarti sudah membantu roda perekonomian terhadap usaha usaha rumahan yang bergerak di bidang kuliner,yang juga bagian dari usaha mikro kecil Menengah.” Jelas Mas Marmin.
 
Apa yang di lakukan Sumarmin beserta Rombongan PAC PDI Perjuangan Tambak Jaya dengan membeli  bakso di salah satu warung rumahan milik warga Pekon Giham Sukamaju Patut di tiru,karena secara tidak langsung hal tersebut sudah membantu dalam Penghasilan  penjual bakso,meningkatkan pendapatan dan tidak mengalami keterpurukan.
Sementara itu Yayuk Pemilik Bakso Tampak Senang dengan hal tersebut “Alhamdulilah kalau begini perputaran ekonomi kami bisa jalan,bisa belanja daging lagi di pasar buat bikin bakso,terima kasih pak marmin beserta rombongan yang telah mampir ke warung bakso kami “Ungkap Yayuk penuh bahagia
(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button