Daerah

Sertu Giri Hadiri Lokakarya Mini Puskesmas 1 Wonogiri

Wonogiri,Traznews.com – Bertempat di Aula Puskesmas Wonogiri 1, Sertu Giri Sumarso mewakili Danramil 01/Wonogiri menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Wonogiri 1, Selasa(26/11) kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Wonogiri yang di wakili oleh Sekcam Drs. Suparno, Ka. UPTD Puskesmas Wonogiri 1 dr. Pithut, Danramil 01/Kota yang di wakili oleh Serka Giri Sumarso, Kapolsek Kota Wonogiri yang di wakili oleh Aiptu Sularmo, Para Kades/Kakel se Wilayah kerja Puskesmas 1, Para Kader Posyandu, Ketua TP PKK Desa/Kel se Wilayah kerja Puskesmas 1

Sekcam Drs. Suparno dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta Lokakarya Mini lintas sektoral Puskesmas Wonogiri 1 yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan hari ini. Pada kesempatan tersebut, Sekcam memberikan penekanan kepada peserta Lokakarya mini tentang awal musim penghujan agar mewaspadai jentik nyamuk dan agar menyampaikan ke masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Puskesmas dalam hal ini sebagai leading sektor agar selalu memantau dan membantu kegiatan tersebut, dan Forkompimcam akan selalu mendukung semua program Puskesmas untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, (Pendim 0728/Wng).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button