Daerah

Serma Dadang Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Tes Swab Terhadap Warga Binaannya

Wonogiri,Traznews.com – Sebanyak 3 orang warga Dusun Pendem RT 7/4, Desa Nguneng yang sedang isolasi mandiri, melaksanakan tes swab PCR oleh petugas Kesehatan dari Puskesmas Puhpelem, dengan didampingi Babinsa Desa Nguneng, Koramil 24/Puhpelem Serma Dadang, Selasa(3/8).

Dalam kesempatan tersebut, sebagia seorang Babinsa, Serma Dadang memberikan motivasi untuk tetap semangat dalam menjalani isolasi mandiri maupun melaksanakan tes swab PCR.

Serma Dadang juga memberikan penjelasan kepada warga binaannya tentang pentingnya dilaksanakan tes swab, untuk mengetahui kondisi kesehatan dari warga sehingga nantinya bisa diambil langkah-langkah pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dirinya juga mengajak kepada warga binaannya agar tidak panik dan tetap tenang, namun tetap waspada dalam menghadapi situasi pandemi saat ini.

“ Masyarakat diharapkan selalu melindungi dirinya dan keluarga, dengan mentaati segala peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dengan selalu menerapkan protocol kesehatan untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19 “, pungkasnya.

(Arda 72).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button