Daerah

Serka Suryanto : Patroli Bersama Serta Operasi Yustisi Merupakan Bentuk Sinergitas Tiga Pilar

Surakarta,Traznews.com – Babinsa Kelurahan Sewu Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Suryanto dan Sertu Suparno bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta Linmas dalam kegiatan patroli bersama serta operasi Yustisi di wilayah Kelurahan Sewu. Sabtu,(20/3/2021)

Suryanto menegaskan kegiatan patroli serta Yustisi ini dengan sasaran seluruh wilayah Kelurahan Sewu terutama di tempat-tempat warga yang banyak dikunjungi ataupun berkumpul nya warga serta tempat pasar tradisional yang ada di wilayah Sewu.

“Pembatasan Pemberlakukan Kegiatan Masyarakat (PPKM) belum di cabut sehingga sebagai aparat kewilayahan serta ujung tombak satuan teritorial harus selalu aktif di wilayah, seperti yang dilakukan sekarang ini yaitu melaksanakan patroli bersama serta Yustisi.”tutur Suryanto.

“Himbauan protokol keeehatan selalu di sampaikan kepada seluruh warga dalam melaksanakan aktifitas sehari hari antara lain wajib menggunakan masker, selalu cuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta jaga jarak apabila sedang berkomunikasi.”pungkasnya. (Arda 72)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button