DaerahLampungLampung Barat

Serka Ruswan Bersama Anggota Memonitoring Pemberian Vaksin Ke 2 Berjenis Sinovac.

LampungBarat,Traznews.com-Personel Koramil 422-06/Sumber Jaya Serka Ruswan Selaku Babinsa pekon gunung terang melaksanakan monitoring terhadap kegiatan Vaksinasi tahap ke 2 berjenis Sinovac di Pekon Gunung Agung kab. Lampung Barat.kamis (09/09)

Dalam mekanisme Babinsa Sertu siswoyo mengecek langsung kegiatan pelaksanaan pemberian Vaksin COVID-19 kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini pula Babinsa menyampaikan tentang, pengamanan kegiatan pemberian Vaksin COVID-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap pertama ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan. bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada masyarakat di wilayah Pekon Gunung Agung”ujar babinsa

Untuk pelaksanaan vaksin suntikan ini terlihat masyarakat sangat antusias dan tidak ada rasa takut, karena Babinsa dan petugas kesehatan dari puskesmas karang tumaritis menyampaikan bahwa Vaksin ini aman dan halal, karena sebelum bapak ibu di vaksin kita TNI sudah di vaksin lebih duluan tegas babinsa.

(**).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button