DaerahHukum dan KriminalJawa TimurJember

Sering Buat Resah Masyarakat, Motor Balap Kereta Di Ciduk Polisi.

Sering Buat Resah Masyarakat, Motor Balap Kereta Di Ciduk Polisi.

Jember, Traznews.com – Aksi ugal ugalan Balap liar dijalan Lintas selatan Paseban buat geram warga, akibat dari tindakan para pemuda yang tidak mengindahkan Masyarakat ketika di tegur saat aksi setting motor balap, ahkirnya membuat Kepolisian Sektor Kencong yang mendapat laporan warga langsung turun ke lokasi.

Satu unit motor balap kereta warna Hijau Pupus kombinasi merah berhasil diamankan dari para pemuda yang asik setting dijalur lintas selatan minggu sore (30/05/2021) .

Anehnya saat diamankan dan ditanya terkait dalam kegiatan apa dan surat surat kelengkapan kendaraan para pemuda asal Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang bernama Juniarto tidak bisa berkutik dan cuma berdalih nyeting motor.

Kami amankan satu unit motor, karena sudah jelas terlihat bentuk dan juga semua tidak standar, mulai dari bentuk knalpot serta kondisinya juga sudah pretelan dan cenderung sekali pada bentuk motor balap liar yang sering terlihat di beberapa event balap, maka dari itu kita amankan langsung,” ujar Akp.Adri S Kapolsek Kencong.

Kapolsek juga berharap peran serta masyarakat agar jika ada hal serupa lekas dilaporkan ke Polsek, karena kami sangat perlu informasi apapun untuk membuat suatu Wilayah keamanan dan ketertiban terjamin agar masyarakat juga nyaman.

(Eko.c )

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button