AdvertorialDaerahJawa TimurJember

Sera Terima Jabatan (Sertijab) Bupati Jember Serta Rapat Paripurna DPRD Jember

JEMBER. traznews.com – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati Jember serta Rapat Paripurna DPRD Jember, di langsungkan pada hari Selasa 02 Maret 2021, dan acara tersebut berlangsung di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Kabupaten Jember, Jawa Timur, yang berada di Jalan Kalimantan No.86 Kel/Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember.

Agenda Sertijab dan Rapat ini, di hadiri oleh Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, tentu saja Plh Bupati Jember selama ini, berikut seluruh petinggi, baik itu dari eksekutif, legislatif, yudikatif, maupun para petinggi dari jajaran TNI/POLRI, dari tingkat Provinsi dan dari tingkat Kabupaten, serta beberapa orang orang yang di anggap tokoh di Kabupaten Jember.

Dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, Sertijab dan Rapat Paripurna, agenda demi agenda terlalui.
Acara yang berlangsung sejak pukul 08.30 wib dan berakhir pada pukul 11.20 wib, di hadiri tidak kurang dari 75 undangan, berlangsung dengan tertib dan lancar .

Dalam pidatonya, Bupati Jember terpilih untuk masa jabatan 2021 – 2026, H. Hendy Siswanto, mengucapkan beribu ribu terima kasih kepada masyarakat Jember. Selanjutnya Hendy juga mengatakan, bahwa pesta demokrasi telah usai, maka dari itu sejak hari ini Hendy mengajak seluruh rakyat Jember secara bersama sama untuk mensukseskan Kabupaten Jember agar bisa lebih maju.

” Saya beserta Wakil Bupati Jember mengucapakan banyak terima kasih kepada hadirin semua, tentunya untuk kemajuan Kabupaten Jember bersama, sudah waktunya kita bersama memajukan Kabupaten Jember.
Meningkatkan investasi  dari luar ke dalam Kabupaten Jember, membangun tata kelola Pemerintahan yang kondusif antara Eksekutif dan Legislatif Masyarakat  dan Komponen pembangunan daerah lainnya serta meningkatkan pelayanan publik berupa kesehatan dan pendidikan dengan sistem yang terintegrasi “. ucap Hendy dalam salah satu pidatonya.

(Eko.c)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button