DaerahLampungLampung Barat

Senam Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Di Masa Pandemi Covid -19 Yang Belum Berakhir

LampungBarat,Traznews.com-.
Di masa pandemi Covid -19 yang masih belum berakhir sampai saat ini, kegiatan olahraga menjadi salah satu aktivitas yang marak di lakukan baik olek masyarakat ,pemerintahan,TNI Maupun POLRI saat ini,19 Maret 2021.
Seperti apa yang di lakukan Ibu ibu PKK Pekon Tiga Jaya,masyarakat ,aparatur Pekon tiga jaya Kecamatan Sekincau,Dengan di Pimpin Camat Sekincau Sri Handayani.SH., hari ini melaksanakan giat senam tepatnya di Gedung Olah Raga (GOR) Pekon Tiga Jaya.Senam Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Di Masa Pandemi Covid -19 Yang Belum Berakhir 2
“Dengan berolahraga salah satunya Senam  dipercaya bisa meningkatkan daya tahan  tubuh dan tetap menjaga agar badan selalu fit,Bugar,dan sehat ,apalagi di saat seperti ini Pandemi Covid -19 Yang belum berakhir”Jelas Peratin Tiga Jaya Prayetno .
Masih Lanjut Pratin, Selain di rumah Gedung Olah Raga ,lingkungan rumah, berolahraga juga bisa dilakukan di ruang publik. Tapi untuk itu kita perlu mewaspadai  adanya bahaya penyebaran virus Covid-19,Tetap patuhi Protokol Kesehatan,menjadi hal yang wajib saat ini.
(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button