DaerahLampungLampung Barat

Sedang  Menjalani Isolasi Di RSUD Alimudin Umar Warga Pekon Tiga Jaya Meninggal Dunia .

LampungBarat,Traznews Com-Ny RM (47) Warga Pekon Tiga Jaya Kecamatan Sekincau meninggal dunia Di Rumah Sakit Alimudin Umar Sekitar Pukul 19.00 saat sedang menjalani isolasi mandiri Sabtu, (10/07/2021).

Menurut Peratin Tiga Jaya Prayetno,
Ny RM (47) warga Pekon Tiga Jaya sedang menjalani Isolasi di RSUD Alimudin Umar di  dengan Hasil Swab PCR Positive, Selanjutnya Warga Tersebut meninggal Dunia pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2021 Sekira Pukul 19.00 Wib.

Pemakaman dilakukan sesuai dengan Protokol Covid – 19 oleh team gugus tugas covid 19 Tiga jaya kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat di TPU Gumbib pekon tiga jaya l, selesai pemakaman pukul 23.40 WIB, Selanjutnya masyarakat sekitar menerima dan tidak ada penolakan pemakaman jenazah tersebut.

Lanjut Prayit,  Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di tiga jaya umumnya kabupaten lampung barat untuk tetap patuhi prokes, Ojo ngeyel ” Ojo angel ingat ada keluarga kita yang selalu kita sayangi dan harus lindungi” Pungkasnya.

Hadir dalam pemakaman tersebut Peratin Tiga jaya, Prayetno,  Bhabinkamtibmas, Briptu Erick, Babinsa Tiga jaya, Tim Satgas COVID-19 kelurahan sekincau Lampung Barat, Staf puskesmas sekincau, Aparat Pekon tiga jaya. (Sam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button