DaerahLampungLampung Barat

SDN 2 Giham Sukamaju Laksanakan KBM Tatap Muka Dengan Prokes Di Perketat Dan Sesuai Peraturan Disdik Lambar.

LampungBarat,Traznews.com-Kegiatan pembelajaran tatap muka dimasa pandemi Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19 pada Tahun Ajaran 2021/2022 dapat dimulai kembali pada tanggal 30 Agustus 2021.

Tentunya hal tersebut membuat anak murid senang bahagia dengan di perbolehnya KBM Tatap Muka setelah sekian lama hanya belajar Daring dari rumah.

Dewan guru SD 2 Giham Sukamaju Saat di kunjungi awak Media Traznews.com- Misbahul Munir menyampaikan, pembelajaran tatap muka terbatas di SD 2 Giham Sukamaju mulai di laksanakan dari Senin kemarin, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, sesuai dengan pengaturan teknis dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, dengan tetap mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan peserta didik, pendidik tenaga kependidikan, keluarga dan masyarakat sekitar sebagai prioritas utama.

“Kami melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas dengan jumlah peserta didik maksimal 50 persen dari kapasitas ruang belajar Yang di miliki SD 2 Giham Sukamaju sesuai anjuran dan peraturan yang di tetapkan oleh dinas pendidikan Kabupaten Lampung Barat” ujarnya .

Selanjutnya lebih tegas Misbahul Munir menghimbau orang tua/wali selama peserta didik melaksanakan secara tatap muka untuk mematuhi peraturan yang ada.

Saya Menghimbau kepada seluruh peserta didik belajar disekolah, diminta tidak berpergian atau beraktifitas keluar selain ke sekolah contoh pusat perbelanjaan, tempat wisata dan kegiatan lain yang tidak selaras dengan berbagai upaya Pencegahan Penularan Infeksi Covid-19. Pungkasnya.

(Sam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button