DaerahLampungLampung Barat

Sat Pol PP Polsek Sekincau Koramil 0422/05 Belalau OPS Yustisi Protokol Kesehatan

LampungBarat,Traznews,Com-POl PP Kecamatan Sekincau ,Polsek Sekincau,dan Koramil 422-05 Belalau, pelaksanaaan kegiatan OPS Yustisi Pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan AYO PAKAI MASKER, dalam rangka adaptasi tatanan kehidupan baru di era new normal berlokasi di Makopolsek Sekincau, 22 September 2020.

 

 

 

Pendisiplinan protokol kesehatan tersebut di pimpin langsung Kapolsek Sekincau Akp Sukimanto Danramil 422-05 Belalau diwakili Babinsa Sertu Supriyadi ,Sertu  Winardi,Serda Sulistiyo, POl PP Kecamatan Sekincau Orang.Panit Binmas Ipda Sadarudin . Kanit IntelAipda Harsono Panit 2 Binmas BRIPKA PONIMAN, S.pd, Dan Seluruh Jajaran Anggota Polsek Sekincau.

Kapolsek Sekincau AKP. Sukimanto S.Sos,MM.Mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi menjelaskan, ” Dengan Memberikan himbauan kepada Pengguna jalan raya baik roda dua maupun roda empat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun / handsanitizer.

 

 

Pandemi Covid 19 Yang belum berakhir sampai saat ini sudah sangat memberikan dampak yang cukup besar bagi semua sektor.

 

 

Kasi POL PP Kecamatan Sekincau Juwito
Menambahkan,” Selain itu pula dalam OPS Yustisi Protokol Kesehatan,Di ambil tindakan Dengan Memberikan Sanksi kepada pengendara roda dua maupun roda empat ,Sanksi secara Sosial,Secara Tertulis,Dan secara tindak penegasan dengan memberikan Hukuman Pus,ap,dan lain sebagainya.
Dalam OPS Yustisi Yang Di Laksanakan Di Mako Polsek Sekincau Masih Banyak Pelanggaran pelanggaran di temukan tidak menggunakan masker.

 

 

Teguran lisan 40 Pelanggar,Tertulis Sebanyak 30 Pelanggar, bersihkan Fasilitas umum 20.Menyanyikan lagu nasional 20,pus,ap 30,ucapan janji tidak melanggar 30 Sangsi .

 

 

 

Di Ucapkan Terima Kasih Pula Kepada Polsek Sekincau,Koramil 0422/05 Belalauyang telah memback,up dalam rangka penegakan protokol Kesehatan.

 

 

 

Bagi masyarakat yang telah memakai masker dihimbau untuk selalu menjaga pola hidup sehat serta selalu mengikuti protokol kesehatan,serta kesadaran dan kepedulian dari masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan ,”Jelasnya”(Sam/HR).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button